Modifikasi Motor Honda Vario Terbaru

Modifikasi Motor Honda Vario Terbaru-Hi haloo, mari kita tengok modifikasi dari motor Honda Vario yang merupakan skuter sistem tranmisi otomatis yang di produksi oleh pabrikan kenamaan,yakni Astra Honda Motor. di Nusantara (Indonesia) ,Motor ini di keluarkan pada tahun 2006 yang dimaksudkan untuk mengantisipasi makin populernya skuter otomatis di pasar sepeda motor Indonesia.Motor Honda Vario hadir dalam beberapa varian,antara lain Vario, Vario Techno (CBS dan non-CBS), Vario Techno 125 PGM-FI (CBS serta non-CBS), dan ada juga Vario Techno 125 yang hanya menggunakan cbs atau with Idling Stop System.
modifikasi honda vario cw terbaru
Astra Honda Motor telah merilis Honda Vario generasi 1 yang adalah merupakan bentuk antisipasi semakin populernya skuter otomatis di Indonesia,dan motor ini merupakan skuter otomatis berpendingin cair pertama yang beredar dalam pasar skuter matik Indonesia.
Motor ini cukup di minati oleh masyarakat Indonesia.
Honda vario generasi pertama mempunyai mesin 4-langkah SOHC dengan 2-katup,dan mempunyai pendinginan cair,mempunyai Diameter dan langkah= 50 × 55 mm, memiliki kapasitas 108 cc, Rasio kompresi 10,7 : 1,untuk performa Daya maksimum 8,99 PS @ 8.000 rpm dan Torsi maksimum 0,86 kgf.m @ 6.500 rpm,dan memiliki ukuran ban /90-14 (depan), 90/90-14 (belakang),anatara Jarak sumbu roda: 1.273 mm,mempunyai dimensi 1.897 x 680 x 1.083 mm,tangki dirancang berkapasitas 3,6 liter,motor ini memiliki berat kosong 99,3 kg,serta memiliki Suspensi depan teleskopik dan suspensi tunggal dengan lengan ayun,dan system pada rem depan 190 mm cakram hidrolik piston tunggal, dan untuk rem belakang tromol,dan busi NGK CR7EH-9, Karburator Keihin AVK22, untuk Sistem pengapian DC-CDI dan Transmisi otomatis Honda V-Matic
Honda jugatelah merilis generasi ke2 yaitu Honda Vario Techno, dengan menampilkan gaya yang lebih baru dan memperkenalkan sistem Combination Brake System disingkat Combi-Brake atau CBS. CBS merupakan  sistem pengereman bersamaan dengan otomatis saat rem belakang langsung diaktifkan, CBS tidak aktif saat anda mengerem hanya menggunakan rem depan.
Dan untuk Generasi ke3 Honda Vario menghadirkan mesin dan tamp.ilan yang berbeda dengan Honda Vario generasi sebelumnya. Yang Dile.ngkapi dengan mesin 125 cc dengan pendinginan cair, dan komponen lainnya. Motor Honda Vario Techno 125 menjadi pilihan banyak masyarakat yang ada di Indonesia. dan motor Honda Vario Techno 125 telah hadir didalam varian CBS dan non-CBS
Dan tidak lama kemudian Astra Honda Motor meluncurkan Honda Vario Techno 125 dengan Idling Stop System,yang bertujuan untuk bisa melakukan pengmhematan bbm,dan mesin mati secara otomatis setelah 3 detik berhenti.Nah itulah tadi artikel dari blog kami yang membahas trik sulap dan modifikasi motor  , simak juga Trik Sulap Kartu Red and Black You.