Rahasia Sulap Menebak Tanggal Lahir Seseorang

Rahasia Sulap Menebak Tanggal Lahir Seseorang-Kali ini akan ogud bahas sebuah rahasia trik sulap dalam bidang yang termasuk mathemagic.

Apa itu mathemagic?

Secara logika mathemagic adalah trik sulap dengan menggunakan logika cara hitung menghitung seperti pelajaran mathematika, tapi dijuruskan untuk menjadi suatu trik sulap, jadi terkesan genius nanti pesulapnya, padahan semuakan ada triknya...hahaha....

 Trik Sulap Sederhana Mathemagic Menebak Tanggal Lahir Seseorang


Ini adalah trik sulap sederhana yang berhubungan dengan matematika , meskipun kelihatanya adalah trik sulap/magic yang cukup sederhana,. akan tetapi, trik rahasia sulap ini akan cukup memukau bila kita dapat membawakanya dengan tepat.begini, Pasti anda pernah bertemu orang yang tidak mau memberitahukan tanggal ulang tahunnya kepada anda… Anda bisa menebaknya dengan trik yang akan saya berikan… Misal orang yang lahir 1 oktober..

trik sulap menebah tanggal lahir mathemagic

  • Pertama anda minta orang tersebut unuk melakukan perkalian pada bulan lahirnya dengan 5… 10 x 5 = 50
  • Tambahkan hasilnya dengan 7 50 + 7 = 57
  • Kalikan hasilnya 4 57 x 4 = 228
  • Tambahkan hasilnya dengan 13 228 + 13 = 241
  • Kalikan hasilnya dengan angka 5 241 x 5 = 1205
  • Kemudian mintalah orang tersebut menambahkan hasilnya dengan tanggal lahirnya 1205 + 1 = 1206
  • Kemudia minta orang tersebut menyebutkan hasil akhirnya, yaitu 1206.. Kurangi hasil akhir tesebut dengan 205.. 1206 – 205 = 1001
  • Anda lihat 2 digit angka terbelakang, yaitu 01, itu adalah tanggal lahirnnya.. Dan lihat angka depannya, yaitu 10 itu adalah bulan lahirnya yaitu bulan oktober.. Catatan : 2 digit angka terbelakang adalah tanggal lahir ( pasti 2 digit di belakang ).. Dan disebelah kirinya adalah angka depan, bisa 1 digit dan bisa juga 2 digit, dan itu adalah bulan lahirnya..
Nah itulah tadi salah satu trik sulap mathemagic, Rahasia Sulap Menebak Tanggal Lahir
Trik Sulap Menebak Gambar yang Dipilih