Modifikasi Motor Yamaha Vega ZR Terbaru

Modifikasi Motor Yamaha Vega ZR Terbaru-kali ini ogud akan membahas mengenai trik untuk melakukan sulap sederhana pada motor Vega ZR anda, agar bisa tampil lebih keren atau bahasa lainnya di modifikasi ha ha ha... Seperti kita ketahui bersama bahwa Yamaha Vega R pertama kali dirilis adalah pada th 2009, Pada awal mula kemunculannya motor ini sudah mencuri perhatian public dengan memakai striping dan performa yang menjanjikan.Dan menurut para pengamat mengatakan bahwa meskipun di desain sporty tapi konsep yang ditawarkan adalah motor bebek yang nyaman untuk dikendarai.
modif motor vega zr warna hitam
Dengan dilengkapi body motor yang tinggi menjadikan motor yamaha ini terasa enak untuk dikendarai. Hal tersebut tidak luput dari desain ergonomic antara jok. Pedal dan stang yang membuat posisi duduk menjadi santai dan nyaman. Untuk headlamp dan lampu sein di letakan secara harmonis dan sporty, Ya walaupun memiliki lampu belakang masih terkesan biasa. Dan selanjutnya adalah desain cluster meter yang menyajikan tripmeter,speedometer dan pengukuran bahan bakar serta informasi lampu.
Dan meski masih menggunakan tehnologi analog, akan tetapi style cukup minimalis dan sederhana namun tetap mudah terbaca walaupun dalam keadaan gelap. Dan pada tahun 2012 pabrikan Yamaha mengadakan penyegaran pada desain dengan mengusung warna putih di padu striping merah sebagai pemanis penampilannya.Maka cukup menantang untuk melakukan Modifikasi Motor Yamaha Vega ZR Terbaru ii sobat ! Desain motor ini ditunjukan untuk para kaum muda yang mempunyai jiwa sporti dan dinamis
Bukan sampai disitu saja motor ini sangat mudah untuk di modifikasi agar terlihat bagus dan sporty . contoh kecilnya untuk bagian Velg dan ukuran ban, Dan jika keduanya ini diperbesar ukurannya, maka tampilan yang di tampikan akan lebih maksimal.Maka anda bisa melakukan berbagai trik untuk melakukan modifikasi pada motor ini baik secara sederhana ataupun agak kompleks.
Dan untuk mesin,motor ini menggunakan racikan yang selalu selangkah di depan di banding kompetitornya utamanya Motor pabrikan Honda . Dengan di bekali mesin 113 cc SOHC, 2 valve dan 4 tak. Yamaha Vega ini mampu menghasilkan tenaga 6 KW atau 4,5 HP pada putaran 7.500 rpm. Angka ini di dapat dari beberapa tes yang sudah dilakukan, sang mengakui bahwa cukup puas dengan performa di tarikan bawah sampai tengah. Tapi pada saat track lurus dengan kecepatan antara 80 – 90 Km/jam. getaran yang tercipta pada mesin motor ini sangat terasa dan juga tenaga yang dihasilkannya pun kurang nampol. Tapi jika mesin telah di uji melewati beberapa ratus kilometer. Dan setelah mesin terbiasa, tarikan gas menjadi enteng dan putaran atas dirasa cukup bertenaga. Dan untuk posisi kecepatan rendah atau menengah, motor  yang satu ini sangat nyaman untuk diajak berkendara di berbagai medan, semoga info dari Blog Trik Sulap dan Modifikasi Motor ini bermanfaat bagi anda sekalian.Modifikasi Motor Vega ZR Terbaru 2014 bermanfaat dan anda bisa melihat juga Modifikasi Motor Honda Vario Terbaru.