Sulap Menghilangkan Koin

Sulap Menghilangkan Koin -Pertunjukan magic kali ini bermain dengan uang logam (coin) hal ini tentu akan menarik perhatian penonton.D sini efeknya adalah pesulap akan dapat menghilangkan koin yang dimilikinya, Nah langsung aja di baca ya rahasianya.
 
Deskripsi : 
Ini adalah salah 1 metode alternatif bagaimana cara menghilangkan coin yang takan terlihat sangat bagus dan mengalir. Hanya memerlukan sedikit latihan untuk dapat menguasainya skill nya sobat.


Prosedur :

1. Langkah pertama ,silakan pegang koin di tangan kanan anda, yaitu di antara ibu jari dan jari telunjuk.

menghilangkan koin


2. Lalu, setelah itu, lakukan langkah kedua ya,gerakkan tangan kiri ke depan tangan kanan.

3. Lakukan gerakan seolah-olah koin anda jatuhkan ke tangan kiri. Di sinilah rahasianya. Koin sebenarnya tidak jatuh ke tangan kiri, tapi ketika dijatuhkan dimasukkan ke sela-sela diantara .jari manis dan jari tengah tangan kanan. Celah ini dibuat dengan sedikit memajukan jari manis ke depan dalam posisi masih terkepal.



4. Jatuhkan koin ke celah yang terbentuk di jari manis, kemudian tarik ke dalam. ke kepalan tangan anda. Semua aksi ini dilakukan dalam keadaan tangan tertutup oleh telapak tangan kiri.



5. Buka tangan kiri anda, dan tunjukkan kepada penonton bahwa koin tersebut telah hilang.Wow petunjukan sulap yang sederhana dan atraktif bukan? he he he...
 
Itulah tadi trik nya...simak juga artikel  Sulap Kartu Lagi