Trik Sulap Kartu Red an Black You

Trik Sulap Kartu Red an Black You- Nah sesuai dengan nama trick ini yaitu RABU, dapat diartikan Red And Black U (dibaca You) atau Merah dan Hitam kamu. Pertunjukan Sulap ini sederhana dan sedikit agak rumit sebenarnya, namun sangat killer untuk orang awam bahkan magician. Dibutuhkan 1-2 orang dalam permainan ini. Dimana nanti 52 kartu akan dibagi menjadi 13 kartu setiap tumpukannya. 

Bedanya dengan trik-trik rahasia sulap sebelumnya ialah bahwa kartu itu dibagi tak berurut. Jika sudah mencapai 13 kartu maka tumpukkan tersebut  sudah cukup atau maksimal hanya 13 kartu disetiap deck. Sehingga 4 deck totalnya 52 kartu. 

Tinggal melengkapi deck yang lainnya hingga terbagi rata. Dan dishuffle beberapa kali. Dan endingnya adalah? Magician meminta spect meletakkan satu persatu kartu diatas meja dan magician berkata stop jika dirasa sudah sesuai dengan yang diharapkan.
Trik Sulap Kartu Red an Black You

Persiapan trik ini  :
Agar dapat mempermudah permainan ini magician membuat prediksi yang ditulis diselembar kertas yang dimasukkan kedalam amplop. Tulisannya adalah " Deck pertama 16 kartu, Deck kedua 20 kartu (setengahnya merah dan setengahnya hitam, dan Deck ketiga 16 kartu".

Setting deck, menjadi 26 kartu berturut-turut merah dan 26 karetu berturut-turut hitam atai sebaliknya. Jadi dari urutan 1-26 adalah kartu (hati& wajik/ merah), 27-52 (hitam) atau sebaliknya.
Permainan dimulai dengan mengatakan bahwa keteracakan bisa saja menjadi sebuah keteraturan jika ada kekuatan dibawah alam sdadar kita yang mampu kita optimalkan dan magician mencoba melakukan itu dibantui spect.

Intinya akan ada 4 deck. Setiap deck maksimal 13 kartu. Minta spect, menyebutkan berapa kartu dulu untuk deck satu, dua, tiga dan 4. Misal (3 kartu untuk deck pertama), lalu 5 kartu untuk deck kedua, 5 kartu untuk deck ketiga, 9 kartu untuk deck ketiga. 
Untuk mempermudah pembagian kartu diputaran dua adalah 13 - kartu disetiap deck diputaran pertama. Maka deck pertama menambahkan 10, deck kedua 8 kartu sama dengan deck ketiga, deck ke-4 adalah 4 kartu sehingga lengkap masing-masing deck adalah 13 kartu. Bagi menjadi dua deck-dua deck, misal deck A (deck 1 &3), deck B (2 &4), Shuffle masing-masing antara A dan B, shuffle biasa tanpa false, jika sudah square deck (rapikan) masing-masing sehingga kini ada dua deck (masing-masing 26 kartu) . 
Shuffle lagi dan kini telah menjadi satu deck normal (52 kartu). Buka prediksi dan lihat keajaiban yang terjadi, hitung 16 kartu satu persatu untuk deck pertama, 20 kartu untuk deck kedua dan 16 kartu untuk deck ketiga.

Catatan : teknik pembagian harus stabil.


Itulah tadi Trik Sulap Kartu Red and Black. Silakan simak juga : Trik Sulap Kartu Kematian karya Deddy Corbuzer.