Sulap Menebak Kertas Penonton

Sulap Menebak Kertas Penonton- Kertas pilihan dari penonton yang telah di pilih menjadi sukarelawan akan bisa di tebak oleh magician, hebatkan? bisa membuat penonton pertunjukan menjadi terheran-heran dech..trik ini layak untuk di coba kawan !

Akan dapat menunjukkan sebuah efek dari sebuah show disebuah panggung yang megah biasanya diperlukan peralatan yang juga lumayan bagus. Dalam artian serba besar dan bisa dibilang perlu biaya yang tak sedikit.

Namun bukanlah magic namanya jika tak ada solusi. Magic on the stage seringkali menampilkan objek-objek yang besar .sebagai media menimbulkan efek. Dalam pembahasan trik gratis kali ini saya akan memberikan sebuah ide soal kertas yang saya pikir mungkin sangat jarang dimainkan bahkan banyak yang belum tahu.

Terinspirasi dari pada sebuah trik karya Marc Oberon yang memanfaatkan berat' sebagai cara menemukan bola tertentu yang dipilih penonton. Maka saya alihkan kemedia yang lebih mudah ditemui dan lebih gampang dimainkan keberbagai macam arah routine. Ya, Anda hanya perlu menyiapkan kertas HVS ukuran A4.

Efek dari kertas ini adalah, nantinya magician akan menebak kertas mana yang dipilih oleh spectator tertentu terhadap permainan yang dibawa magician. Kertas-kertas yang dipilih, misalkan ada 5-10 kertas dimasukkan kedalam box/ kotak. Disetiap kertas ada nama-nama spectator.


Sulap Menebak Kertas Penonton

Ok, akan saya beri contoh permainannya yang sangat sederhana. Dalam sebuah panggung pertunjukkan yang besar magician meminta 7 spectator maju kedepan, namun 5 diantaranya laki-laki dan sisanya wanita. Atau bisa dibalik komposisinya, 5 wanita dan 2 laki-laki. Selanjutnya magician meminta masing-masing spect menuliskan sebuah kata apa saja yang ada dibenak para spectator. Apa yang dipikirkan tersebut ditulis di kertas HVS standar ukuran A4, panjang dan lebar sama semua. Jadi tak ada yang mencurigakan.
Jika sudah para spectator memasukkan kertas-kertas tersebut pada box yang disediakan. Kertas-kertas tersebut terlebih dahulu digumpal-gumpal hingga kecil.
Tugas magician selanjutnya adalah menemukan 2 kertas kepunyaan wanita dengan cara diraba/ pegang satu persatu kertas-kertas didalam box dan itu dilakukan tanpa melihat.
No switch, impromptu, no combe. Secara ajaib 2 kertas pilihan 2 wanita itu bisa ditemukan, dan dibukalah apa kata didalam kertas itu.
Rahasianya? BERAT dan TEBAL' ya. Sebenarnya HVS A4 yang ada di Negara ini secara umum memiliki 3 ukuran berat, yaitu 60, 70, dn 80 miligram. Kertas bisa dilihat bedanya dari ketebalannya. Dalam trik ini kertas yang dipiluh adalah yang memiliki berat 70 & 80. 5 kertas beratnya 70 miligram, yang 2 kertas lagi 80 miligram. Ketika magician memegang setiap kertas disaat itulah magician memilih kertas mana yang lebih tebal dan agak berat.
Mudah bukan?, ayo...praktekkan ya..

Nah itu tadi Sulap Menebak Kertas Penonton

Jangan lupa membaca juga Rahasia Trik Menyamakan Kartu