Satu Lagi Trick Mentalis

Satu lagi trick mentalis di ulas, tentunya rahasia ini cukup sederhana dan mudah di praktekkan, Nah segera di simak ya kawan...dan jangan lupa comment nya ya....

Pertunjukkan ini sangat cocok untuk anda mainkan sebagai pembuka pertunjukan close up anda
permaina ini menggunakan metode free choice dan equivoque sehingga sangat mudah dimainkan
trik ini terinspirasi dari M.ax Maven dan Matt Mello

persiapan :
ambil secarik kertas karton lalu tuliskan kalimat yang sama dengan gambar diabawah ini

Satu Lagi Trick Mentalis


permainan :
1. Silakan panggil seorang sukarelawan untuk bermain dengan anda (pada mentalis show ini)
2. katakan padanya, anda memiliki 3 koin imajinasi. minta dia pilih salah satu..kurang lebih kalimatnya seperti ini
"saya ingin mengetes kemampuan imajinasi anda sebelum menuju ke trik selanjutnya. oke, disini saya punya 3 koin imajinasi. silahkan pilih salah satu yang .mana anda suka. disitu ada koin 500, 1000, dan 200"
lakukan teknik equivoque, sehingga dia memilih koin 500 
3. setelah dia memilih, minta dia melempar koin imajinasi tadi
4. perhatikan beberapa kondisi berikut

- jika dia mengatakan koinnya berada pada posisi garuda (ekor) maka perlihatkan prediksinya dengan cara seperti pada gambar dibawah ini


lalu katakan :
"sayang sekali, anda memiliki imajinasi yang kurang kuat. namun saya sebenarnya sudah tahu, makanya saya saya sudah membantahnya duluan dengan menuliskan ini. dan saya sudah tahu jalan pikiran anda, mari kita beralih ke trik selanjutnya"
lalu beralihlah ke trik selanjutnya
 
- jika dia mengatakan gambar (kepala) maka perlihatkan prediksi anda dengan cara seperti yang ada pada gambar dibawah ini

 
dengan begini kata "Tidak..!!!" yang ada di kertas prediksi oleh tangan anda. lalu katakan kalimat berikut
"wow..imajinasi anda lumayan kuat, sesuai dengan prediksi saya. selamat. kalau begitu saya sudah mendapatkan cara rahasia mengakali pikiran anda. ayo kita beralih ke trik selanjutnya"
lalu beralih lah ke trik selanjutnya yang ingin anda tunjukkan

Itulah tadi pembahasannya...jangan lupa tengok artikel yang ini juga ya :
Menebak kertas