Rahasia Trick Menyamakan Kartu

Rahasia Trick Menyamakan Kartu-Ini adalah suatu hal yang tampak kebetulan,padahal tidak, penonton akan terheran-heran dengan aksi pesulap pada trick kali ini.

Efek :Magician dan Spectator bisa memiliki card yang nilainya adalah sama, misal 5 Hati dan 5 sekop. Setelah pada saat sebelumnya antara penonton dan pesulap. memilih deck yang memiliki warna sama. Di deck magician yang kartu-kartunya berwarna merah semua dimasukkan kartu penonton yang berwarna hitam, sedangkan di deck spectator yang berwarna hitam semua dimasukkan kartu magician yang berwarna merah. Hebatnya kartu pilihan antara magician dan spectator memiliki nilai sama.
Trick Menyamakan Kartu

Impromptu dan simpel buat dimainkan. Pada saat sebelum bermain siapkan dahulu sebuah deck normal (52 kartu). Lalu pada tahap selanjutnya,. cukup anda bermain dengan seorang spect. Minta ia memilih satu warna. Hitam atau Merah. Warna pilihan mewakili warna dikartu yang nantinya menjadi pilihan. Misal spect memilih warna merah. Maka pisahkan semua kartu berwarna merah (wajik dan hati), kecuali satu kartu (apapun nilai nya). Jadi penonton memiliki 25 kartu berwarna merah. Namun dalam permainan, yakinkan bahwa seluruhnya kartu sama berwarna merah sudah dipisahkan dan diberikan ke spect.

Magician memegang kartu-kartu berwarna hitam + satu kartu berwarna merah (misal, 5 Hati). 5 Hati ini letakkan dipaling atas deck (face down), sehingga kalau diface up masih aman.

Mintalah spect untuk melakukan pengambilan  1 kartu dari deck pilihannya yang berwarna merah sama semua semua tanpa melihat, yaitu dengan cara mengambilnya dibelakang punggung namun masih tetap dipegang sendiri. Kartu yang diambil tak boleh diketahui oleh spect itu sendiri juga magician dan kartu itu harus dalam keadaan tertutup (face down) ketika diperlihatkan kedepan magician.

Magician pun melakukan hal yang sama, namun bedanya kartu yang diambil tak benar-benar sembarang. Tapi sudah direncanakan agar mengambil angka kartu yang sama dengan satu kartu yang berbeda warna tadi.

Kemudian magician dan spect bertukar kartu, kartu yang ditukar dimasukkan ditengah deck. Otomatis kartu tersebut akan berbeda warna punggungnya sendiri. Di deck magician ada kartu penonton, dan di deck penonton ada kartu magician.

Sebelum akan diperlihatkan magician membalik. kartu 5 hatinya dan dimasukkan ketengah-tengah deck tanpa sepengatahuan penonton. Sedangkan kartu yang diberikan penonton tak dibalik namun diletakkan paling bawah (face up) mengikuti kartu-kartu lain.

Dan kartu yang diberikan magician mesti kartu berangka 5 juga (sekop atau keriting). Agar ketika masing-masing deck dibuka terjadi kesamaan nilai/ angka kartunya.


Itulah tadi sobatku,,kawanku...Rahasia Trick Menyamakan Kartu

Jangan lupa untuk melihat artikel menarik ini juga ya...dan ditunggu komentnya ya...
Memindah Kartu ke tumpukan yang lain