Memindah Kartu ke Tumpukan yang Lain

Ya,Memindah Kartu ke Tumpukan yang Lain-adalah salah satu trik dengan media kartu .
Cara kerjanya adalah kartu pilihan penonton akan dapat berpindah dari satu tumpukan menuju kepada tumpukan yang lain, dengan cara yang hebat dan mencengangkan! penasaran? langsung aja si pelajari ya...

Trik ini adalah impromptu dan mungkin hanya dibagian palming saja yang harus terus disempurnakan, karena dibagian inilah inti utama permainan. ini bisa berhasil selain Miss Direction tentunya.
Memindah Kartu ke Tumpukan yang Lain

Tehnik ini bisa juga bernama cartri yang berarti 3 potongan.
Effect : kartu yang telah dipilih oleh penonton yang ada ditumpukkan. tertentu. bisa berpindah ke tumpukan lain dengan cara yang amazing atau tak masuk akal. Atau ada teleportasi ajaib.
Prosedur :
1. Langsung saja anda dapat mempesilahkan spect untuk mengocok/ menriffle kartu. Persilahkan untuk memotong menjadi 2 tumpukan. Kedua tumpukkan tak perlu harus sama jumlah kartunya. Persilahkan spect untuk memilih 1 tumpukan dari dua deck yang ada, dan yang 1 lagi untuk magician.
2. Persilahkan spec memotong tumpukan yang dipilihnya menjadi 3 tumpukkan kecil lagi, dan tak perlu sama persis juga jumlah kartu dimaisng-masing tumpkkan. Dan minta spect mengambil 1 kartu secara bebas dari deck mana saja (3 deck).
3. Suruh spect untuk mengingat kartunya. Dan persilahkan untuk menaruhkannya di atas tumpukan manapun.

4. Lalu,langkah kemudian adalah anda dapat lakukan sedikit Miss Direction, sementara magician melakukan palming kartu dari tumpukannya sendiri.
5. Misal : spect menaruh kartunya di atas tumpukan ke 2 dari ke 3 tumpukannya. Berarti spec menaruhnya di atas tumpukan yang di tengah.
6. Dengan sedikit Miss Direction lagi, magician meletakan kartu yg telah dipalming ke atas tumpukan yang tengah. Sehingg kartu penonton berada di urutan ke 2 dari atas tumpukan tengah.
7. Magician lalu mengambil tiga. kartu teratas dari ke-3 tumpukan. Katakan kepada spec untuk tetap dan terus memperhatikan kemana kartunya. Lalu magician mengacak pelan-pelang urutan ke 3 kartu. Sehingg spec dapat mengetahui kemana kartunya. Tanyakan kepada spec dimana letak kartunya sekarang, pasti spec akan menjawab di salah 1 dari 3 kartu tsb.
8. Magician lalu mengambil tumpukan yang daritadi tidak diapa-apakan. Masukkan 3 kartu tersebut secara terpisah kedalam tumpukan magician.
9. Ingat, kartu spect sebenarnya berada ditumpukan atas tumpukannya yg di tengah.
10. Bereskan tumpukan tersebut dan letakkan tumpukan tengah agar berada di atas.
11. Beraktinglah untuk memindahkan kartu spec dari tumpukan pertama ketumpukan ke-2. Lalu buka kartu teratas dari tumpukan yang magician pegang (pada step 10). Maka spect akan terkejut karena kartunya telah berpindah ke tumpukan itu tanpa terduga.

Note : Spect (Spectator) : Penonton, Miss Direction : Cara Mengalihkan Perhatian.
 

Jangan lupa komen ya, dan menyimak juga artikel dibawah ini :