Trik Sulap Menemukan Kartu Orang

Trik Sulap Menemukan Kartu Orang- Halo sobat lama nga posting trick sulap kartu nih he he...Ok mari kita pelajari rahasia sulap kartu lagi. Ini trick yang mudah, dan asyik dilakukan untuk mencairkan suasana.
Langsung aja disimak gambarnya ya.Mungkin banyak yang sudah tahu trik ini, tapi nga apalah kita bahas, sapa tahu ada yang belum tahu juga....
  1. Trik Sulap Menemukan Kartu Orang
    1
    Kocok kartu dek dan hafalkanlah kartu pada bagian terbawah. Membuat acara menyeret dek Anda - Anda bahkan dapat membiarkan penonton Anda mengocok kartu atau memotong dek untuk menunjukkan bahwa susunan kartu benar-benar acak. Semua yang penting adalah bahwa Anda menghafal kartu bawah - salah satu cara untuk melakukan ini adalah untuk memotong dek sebagai tindakan menyeret yang terakhir Anda melakukannya, maka menyelinap puncak pada saat Anda menekan kartu di atas meja ..
  1. Trik Sulap Menemukan Kartu Orang
    2
    Minta penonton untuk memilih kartu, menghafalnya, dan letakkan di bagian bawah dek kartu. Lihat pergi sebagai penonton Anda mengambil kartu nya. Ketika penonton Anda menempatkan kartu di bagian bawah dek, maka akan tepat di sebelah kartu bawah Anda sudah menghafalkan ..
  2. Trik Sulap Menemukan Kartu Orang
    3
    Potong dek, dan, jika Anda percaya diri, shuffle. Potong dek, yang harus menempatkan kartu bawah asli Anda hafal dan kartu penonton Anda di suatu tempat di tengah-tengah dek. Jika Anda memiliki sulap baik tangan, Anda mungkin ingin mengocok dek beberapa kali sebelum pemotongan, selama Anda tidak mampu melakukannya tanpa memisahkan kartu Anda dan penonton Anda.
  3. Do a Magic Card Trick Step 4.jpg
    4
    Mengumumkan bahwa sekarang Anda akan menemukan kartu penonton Anda. Membuat acara besar pengumuman Anda - semakin Anda dapat menjual kinerja Anda, lebih menyenangkan trik akan untuk penonton Anda!
  4. Do a Magic Card Trick Step 5.jpg
    5
    langkah selanjutnya dari trik sulap ini adalah cari kartu asli Anda hafal. Fan melalui melalui dek Anda menghadap ke atas, sehingga baik Anda dan penonton Anda dapat melihat kartu Anda. Bila Anda menemukan kartu asli Anda, Anda akan tahu bahwa kartu penonton Anda hafal harus menjadi satu di bawah ini (jika dek Anda menyebar menghadap ke atas, ini berarti akan di sebelah kanan itu).
  5. Do a Magic Card Trick Step 6.jpg
    6
    Mengungkapkan kartu. Dengan berkembang besar, menunjukkan penonton Anda atau kartu namanya. Perhatikan dia bereaksi dengan takjub!
  6.  
  7. Demikianlah Trik Sulap Menemukan Kartu Orang, baca juga Modifikasi Motor Mio Soul .