Modifikasi Motor Mio Soul

Modifikasi Motor Mio Soul- Nah tiba saatnya memodif mio soul !, simak aja trik sulap motor jadi keren ini sobat ! Selamat malam sobat otomotif,salam 1 aspal untuk seluruh bikers dan modif yang ada di seluruh Nusantara, dewasa ini ba.nyak berbagai type motor dari motor matic,motor bebek atau juga motor sport menghiasi pasar motor dala.m negeri Indonesia ini. Jika teman te.man perhatikan sekarang yang mendominasi di jalan raya yaitu motor matic. Ya sekarang motor matic lagi menjadi trend masa kini,dari cewe,cowo dan bahkan ibu rumah tangga juga memakai motor matic ini.
Modifikasi yamaha mio soul accessoriesterbaru 2014
Nah yang sekarang kami bahas juga tentang Modifikasi Motor Matic dari pabrikan Yamaha yaitu Yamaha Mio Soul. Yamaha bisa di salah satu pelopor motor matic yang ada di Indonesia,pada awalnya Yamaha mengeluarkan matic Nouvo lalu di teruskan oleh Yamaha Mio,Nah Yamaha Mio Soul sendiri merupakan terusan dari motor mio.
 Mio Soul ini memiliki type mesin 4 Langkah, SOHC 2-Klep Pendingin Udara AIS (Air Induction System) EURO 2 Ready, yang mempunyai ukuran diameter 50.0 x 57.9 mm dan Volume Silinder       113.7 CC.Walaupun motor matic performa motor ini tidak bisa di pandang sebelah mata, tenaga yang bisa di hasilkan dari motor ini 6.54 Km (8.9 ps) / 8,000 rpm dan 7.84 Nm (0.88 kgf.m) / 7,000 rpm torsi maksimumnya.
Untuk sistem pengeremannya motor mio soul ini telah  dilengkapi pula dengan Hydraulic Single Disc untuk rem depan dan Drum untuk system pengereman belakang, dan juga untuk system suspensinya, untuk suspense depan Yamaha Miou Soul menggunakan Teleskopik entah itu suspense depan maupun suspense belakang. Selain itu juga kelebihan motor ini sangat mudah di modifikasi,kalau tidak percaya berikut ini Koleksi Modifikasi Mio Soul Terbaru 2014
Demikianl.ah informasi trik sulap kartu motor (modifikasi) yang sederhana namun keren ini dapat kami sajikan  seputar Model Modifikasi Mio Soul, semoga saja informasi ini bisa berguna serta memberi inspirasi kepada teman teman jika ingin memodifikasi motor mio soul yang ad.a di rumah, pastinya me.miliki motor dengan tampilan yang me.narik dan keren akan menambah tingkat kepedean jika di bawa berkendara di jalan raya. namun jika teman teman juga mempunyai motor pabrikan Honda yaitu supra fit kami juga mempunyai informasi Modifikasi Supra Fit yang kami posting sebelumnya.Silakan baca juga Modifikasi Motor Yamaha Vixion .