Modifikasi Motor Yamaha Vixion

Modifikasi Yamaha Vixion Terbaru 2014 - Pagi semua,  mari kita tengok trik modif men sulap motor menjadi cantik dengan cara yang sederhana brad!. Motor Yamaha Vixion adalah merek sepeda motor yang termasuk dalam kategori  sport yang diproduksi oleh Yamaha Motor Indonesia. Yamaha Vixion ini dimulai di luncurkan pada tahun 2007. Motor produkan Yamaha yang pertama kali menggunakan teknologi injeksi bahan bakar ya Yamaha Vixion ini. Dengan memiliki kapasitas mesin 150 cc motor ini mampu menimbangi para kompetitornya dari produsen motor yang lainnya.
modifikasi yamaha vixion
Jika di lihat dari konstruksi mesinya,motor Vixion ini merupakan pengembangan dari Yamaha Jupiter MX. dan Tetap mengusung konfigurasi 4 klep dengan camshaft/nokentunggal, yang memiliki volume bervolume silinder 149,8 CC dan bersistem injeksi baha.n bakar. Penerapan system injeksi di motor ini meningkatkan tenaga mesin bila dibandingkan dengan pe.nggunaan karburator karena dapat mengontrol rasio pencampuran bahan bakar dan udara yang lebih akurat, baik dari proporsi dan kesera.gaman, dan untuk menghidupkan bisa lebih mudah, motor ini juga lebih tahan terhadap suhu ekstrim dan meningkatkan int.erval perawatan kendaraan.
Walaupun menggunakan system injeksi, Motor  Yamaha Vixion ini juga mempunyai kelebihan dan kekurangan, berikut ini informasinya

keunggulan Yamaha Vixion :

  1.  Performa dan Akselerasinya lebih terasa diputaran menengah ke atas yakni di atas 6000 rpm.s
  2. Penggunaan BBM. Sistem mesin bah.an bakar injeksi mampu menyuplai campuran gas lebih akurat membuat konsumsi bensin jadi lebih irit dan efisien.
  3. Untuk anak muda, style vixion sangat mudah untuk dilakukan modifikasi
  4. Teknologi. vixion ini mempunyai Radiator dan juga sistem injeksi
  5. Harga jual kembali yang cukup tinggi, mengingat besarnya order pada motor baru.

Kelemahan Yamaha Vixion :

Pada Shock breker yang terlalu empuk,yang membuat sedikit oleng ketika dipake berkelok atau menikung
  1. Elektrik starter yang sering macet, apalagi jika terkena air, dampaknya sering mati. Otomatis  harus menggunakan kick starter.
  2. Sistem oper gigi yang susah di netralin, dan bahkan ada juga yang susah masuk ke gigi 2
  3. Sering Munculnya karat pada sambungan sambungan rangka, yang membuat tampilan yang sebelumnya kelihatan gahar enjadi ringkih.
  4. Fuel pumpnya, kadang kadang bermasalah kalau terlalu lama kena terik matahari.

Kumpulan Foto Modif Yamaha Vixion

Itulah seputar trik sulap Modifikasi Yamaha Vixion Terbaru Sederhana sampai berjumpa dipostingan yang selanjutnya, atau baca juga Modifikasi Motor Honda Beat terbaru atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih