Trik Sulap Ilusi Lilin

Trik Sulap Ilusi Lilin. Menarik bukan? bermain sulap dengan media lilin. Jenis Illusionis, Efek dari show magic ini adalah lilin akan dapat padam etawa matek sendiri.Candlelusion bisa diartikan ilusi lilin. Dimana dalam permainan ini pesulap akan dapat menciptakan sebuah efek ilusipe madaman lilin dari jarak jauh tanpa ditiup tapi  dengan cara unik, yaitu , dilihat saja.

Persiapan Pertunjukan Sulap ini :

Sebelumnya terlebih dahulu dipersiapkan beberapa lilin (misal 4). Korek api/ zippo, dan sebuah meja setinggi dada (jika ingin peform berdiri) dan setinggi pinggang (jika perform duduk).

Sang pesulap lalu akan menyalakan ke-4 lilin yang ada diatas table tersebut. Lalu kemudian,secara perlahan menjauh beberapa meter, lilin-lilin tersebut dipandang tanpa berkedip dalam beberapa detik. Dan? Luar Biasa Lilin pertama mulai meredup, redup, hingga akhirnya mati dan begitu juga dengan lilin kedua sampai keempat, semua mati secara berurutan hanya dengan dipandang mata dan tanpa disentuh juga ditiup!.
Trik Sulap Ilusi Lilin

Penonton akan terheran-herandengan hal ini, pertunjukan sulap yang bagus sobat !

Rahasia dari Trik Sederhana Ilusi lilin ini adalah :


Sebenarnya tak ada ritual-ritual. yang dimaksud, ini murni trik dan perhitungan matematis. Lilin yang digunakan telah disett sedemikian rupa terlebih dahulu, sehingga akhirnya menimbulkan efek seperti diatas. Cara mensettnya?

1. Semua Lilin dilubangi terlebih dahulu bagian sampingnya dengan paku yang dipanasi. Jika sudah berlubang dan terlihat sumbu di dalam batang lilin tersebut, potonglah sumbu masing-masing lililn tersebut dengan gunting.
2. Lubang ini kemudian diisi beberapa tetes air,
Tutup kembali lubang tersebut dengan menetesinya dengan tetesan dari lilin lain yang dinyalakan.

3. Pastikan lilin yang telah anda miliki adalah sesuai dan tepat dengan yang diharapkan.

hal yang harus dilakukan adalah untuk membuat nyala pada lilin tersebut ketika melakukan show ini.. Lalu menunggu dan menunggu. hingga api lilin mendekati lubang berisi air tadi. Karena sumbu disitu terputus dan api menyentuh air, maka lilin semakin meredup/ padam hingga akhinya mati total.
Jika ingin lilin yang lain mati berurutan, maka melubanginya berbeda - beda jaraknya.
Trik Sulap Ilusi Lilin efek mati sendiri

Latihan dulu cara sulap lilin ini

untuk mengetahui perberapa detik lilin tersebut padam setelah. dinyalakan. Hal ini untuk membuat momentumnya dapat dan lebih clean.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah .waktu perform sangat diutamakan dilakukan pada waktu malamhari dan disaat angin tak terasa.Nah itu dia Trik Sulap Ilusi Lilin , Baca juga Rahasia Sulap 3 Potong Kartu