Rahasia Pertunjukan Sulap 3 Potongan Kartu

Rahasia Pertunjukan Sulap 3 Potongan Kartu. Ini adalah salah satu cara sulap lagi yang akan di bongkar rahasianya. Ha ha ha.... Polanya dengan memainkan 3 potongon kartu. Ingin tahu? penasaran? baca aja sobat ! Tehnik show ini terinspirasi dari my friend atau my sohib yang pada saat itu tengah bermain trik sulap kartu dijalanan.

Trik ini impromptu dan mungkin hanya dibagian palming saja yang harus terus disempurnakan, karena dibagian inilah inti utama permainan ini bisa berhasil selain Miss Direction tentunya.
Rahasia Pertunjukan Sulap 3 Potongan Kartu

Ok dah trick ini diberi  nama Cutri, yang berarti tiga potongan.
Effect dari permainan sulap kartu ini: 
 Adapun kartu pilihan pemirsa yang telah ada, ditumpukkan tertentu akan dapat berpindah lokasinya ke tumpukan lain dengan cara yang tak masuk akal. Atau istilahnya ada teleportasi ajaib.Wkwkwkw...

Prosedur Permainan trick ini :

1. Pesilahkan spect untuk mengocok/ menriffle kartu. Persilahkan untuk memotong menjadi 2 tumpukan. Kedua tumpukkan tak perlu harus sama jumlah kartunya. Persilahkan spect untuk memilih 1 tumpukan dari dua deck yang ada, dan yang 1 lagi untuk magician.
2. Persilahkan spec memotong tumpukan yang dipilihnya menjadi 3 tumpukkan kecil lagi, dan tak perlu sama persis juga jumlah kartu dimaisng-masing tumpkkan. Dan minta spect mengambil 1 kartu secara bebas dari deck mana saja (3 deck).
3. Suruh spect untuk mengingat kartunya. Dan persilahkan untuk menaruhkannya di atas tumpukan manapun.
trick rahasia pertunjukan Sulap 3 Potongan Kartu

4. Lakukan sedikit Miss Direction, sementara magician melakukan palming kartu dari tumpukannya sendiri.
5. Misal : spect menaruh kartunya di atas tumpukan ke 2 dari ke 3 tumpukannya. Berarti spec menaruhnya di atas tumpukan yang di tengah.
6. Dengan sedikit Miss Direction lagi, magician meletakan kartu yg telah dipalming ke atas tumpukan yang tengah. Sehingg kartu penonton berada di urutan ke 2 dari atas tumpukan tengah.
7. Pesulap lalu mengambil 3 kartu teratas. dari ke-3 tumpukan. Katakan kepada spec untuk tetap dan terus memperhatikan kemana kartunya. Lalu magician mengacak pelan-pelang urutan ke 3 kartu. Sehingg spec dapat mengetahui .kemana kartunya. Tanyakan kepada spec dimana letak kartunya sekarang, pasti spec akan menjawab di salah 1 dari 3 kartu tsb.
8. Magician lalu mengambi.l tumpukan yang daritadi tidak diapa-apakan. Masukkan 3 kartu tersebut secara terpisah kedalam tumpukan magician.
9. Ingatlah selalu bahwa, kartu spect sebenarnya telah berada ditumpukan atas tumpukannya yg di tengah.
10. Bereskan tumpukan tersebut dan letakkan tumpukan tengah agar berada di atas.

 Lalu Sesi Penutup pada pertunjukkan sulap kartu  3 potongan ini adalah

 
Lalu selanjutnya bersandiwaralah untuk memindahkan kartu spec dari tumpukan pertama ketumpukan ke dua. Lalu kemudian, bukalah kartu teratas dari tumpukan yang magician pegang (pada step 10). Maka spect akan terkejut karena kartunya telah berpindah ke tumpukan itu tanpa terduga.

Note : Spect (Spectator) : Penonton, Miss Direction : Cara Mengalihkan Perhatian.
 
 
Semoga bisa menambah khasanah rahasia sulap yang anda miliki.
 
Silakan menyimak juga :  Sulap Misteri Kertas