Rahasia Sulap Ilusi Magical Lines

  Rahasia Sulap Ilusi Magical Lines-Salah satu tricks ilusi yang bagus dan keren akan dubuka disini! tehnil sulap ilusi ini syik untuk di mainkan, silakan di pelajari ya
 
Effect :
 
Rahasia Sulap Ilusi Magical Lines
Pesulap akan menggambarkan garis – garis yang acak pada secarik kertas. Pesulap lalu berkata bahwa garis – garis (lines)tersebut adalah garis ajaib yang akan dapat berubah menjadi sebuah bentuk atau tulisan. Pesulap kemudian melipat – lipat kertas tersebut, kemudian meminta sukarelawan untuk menggenggam kertas tersebut. Pesulap meminta sukarelawan untuk menggerak – gerakkan tangannya agar garis – garis yang ada pada kertas yang digenggamnya tersebut juga ikut bergerak – gerak dan membentuk sebuah bentuk atau tulisan. Kemudian pesulap meminta sukarelawan untuk membuka genggamannya dan membuka lipatan kertasnya. Secara mengejutkan, garis – garis tersebut telah berubah menjadi kata “HALO!”.

Persiapan :
Anda membutuhkan dua lembar kertas berukuran ± 5 cm x 10 cm. Ambil salah satu kertas,. sebut saja kertas yang Anda ambil ini sebagai kertas A, dan kertas sisanya sebagai kertas B.
Rahasia Sulap Ilusi Magical Lines
Kemudian Anda akan menuliskan sebuah kata atau gambarkanlah sebuah bentuk benda pada kertas tersebut. Misalkan Anda menuliskan kata “HALO!”.
Lalu,next step,pada tehnik magical lines ini adalah::  lipatlah kertas tersebut sebanyak 3 kali sehingga menjadi lipatan kertas yang kecil, atau yang pada seni mentalism biasa disebut. dengan billet. 

Setelah itu, masukkan kertas A ke dalam saku sebelah kiri Anda. Masukkan juga sebuah spidol atau alat tulis lainnya ke dalam saku yang sama. Lalu masukkan kertas sisanya (kertas B) ke dalam saku sebelah kanan.

Prosedur :
1. Keluarkan kertas B dari saku sebelah kanan Anda, keluarkan juga spidol dari saku sebelah kiri Anda.
2. Gambarkan garis – garis secara acak pada kertas B, seperti pada ilustrasi di bawah ini.
3. Katakan kepada sukarelawan bahwa garis – garis tersebut merupakan garis ajaib, yang bisa bergerak dan berubah menjadi sebuah bentuk atau tulisan.
4. Lipat kertas B sebanyak 3 kali, seperti kertas A, kemudian pegang menggunakan tangan kanan Anda.
5. Kemudian masukkan lagi spidol ke saku sebelah kiri Anda menggunakan tangan kiri Anda. Selagi Anda memasukkan tangan Anda ke dalam saku sebelah kiri Anda, ambil kertas A dan palming dengan tangan kiri Anda. 

6. Yang harus Anda lakukan sekarang adalah menukar kertas B dengan kertas A dengan metode switching. Ada banyak sekali metode switch, di sini saya akan mengajarkan Anda metode switch yang sering saya gunakan :
a. Pegang kertas B dengan telapak tangan kanan Anda.
b. Kemudian posisikan telapak tangan kanan Anda di depan telapak tangan kiri Anda, dengan posisi telapak tangan kanan Anda menghadap ke atas.
c. Tekan kertas B dengan ibu jari tangan kanan Anda, kemudian dengan cepat berpura – puralah menjatuhkan. kertas B ke tangan kiri Anda.
d. Jadi, sekarang posisinya terbalik. Kertas B Anda palming dengan tangan kanan Anda, sedangkan kertas A di tangan kiri Anda tidak Anda palming lagi.

7. Letakkan kertas A (penonton masih mengira bahwa kertas tersbut adalah kertas B) di tangan sukarelawan dan minta dia untuk menggenggamnya.
8. Minta sukarelawan untuk membuka genggamannya, dan membuka kertasnya. Dia akan terkejut karena garis – garis ajaib telah berubah menjadi tulisan “HALO!”.


Note :
1. Berhati – hatilah dan banyak – banyak berlatih melakukan palming dan switching, agar gerakan Anda terlihat luwes dan natural.
2. (Lagi – lagi) Tambahkan background cerita untuk memperkuat efek permainan.