Trik Sulap Sederhana Asap Menembus Balon

Trik Sulap Asap Menembus Balon- Ini adalah salah satu trik sulap sederhana yang bagus,Efeknya adalah dimana asap yang ditiupkan seseorang yang merupakan seorang perokok bisa menembus kedalam balon yang pastinya tak memiliki celah. Dan sucker effect bisa terjadi sekali lagi.

Cara bermain :
Tunjukkanlah balon.nya kepada penonton dalam keadaan normal (belum ada asap), Kemudian langkah selanjutnya adalah,segera carilah seseorang yang merupakan seorang perokok, mintalah ia untuk meniupkan asap rokoknya kearah balon beberapa kali, maka akan timbulah asap misterius yang memenuhi isi didalam balondan diyakini itu dari tiupan asap penonton. Sederhana namun killer effect. Bagaimana hal itu terjadi? Tentunya ini trik dan pengetahuan. Anda hanya perlu ke toko bahan-bahan kimia dan membeli :
trik sulap asap menembus balon

1.Hcl (air keras) dan Amonia bubuk/amonia cair.

2. Cara membuat gimmick
Ambillah HCL(air keras) dengan menggunakan sedotan (masukkan sedotan kedalam hcl terus tekan bagian ujungnya sehingga hcl tidak keluar dari dalam sedotan kemudian teteskan 4 tetes keatas sebuah plastik yang telah digunting persegi 5x5 cm, kemudian lipat plastik sehingga menyerupai sebuah bola yang didalamnya terdapat cairan hcl, ikat ujung dari plastik tadi menggunakan benang, sisakan 1 cm untuk diikat bersama balon. Kemudian sebelum balon ditiup masukkan dulu amonia bubuknya kedalam balon, kemudian tiup balon sampai bagian dalam balon kelihatan jika nanti ada asap. ikat balon agak kebawah (2 cm) dari ujungnya, kemudian masukkan bola hcl tadi dengan ujung yang ada ikatan keatas, kemudian ikat kembali balon dengan menyertakan ujung plastik bola hcl tadi tapi ujung plastik jangan sampai kelihatan, terakhir buka ikatan balon yang pertama tadi. balon siap dimainkan.

Seiring dengan saat penonton meniupkan asap rokok kearah balon maka pesulap langsung memencet bola hcl yang terdapat dalam balon sampai pecah, (HCL dan Amonia jika didekatkan akan menimbulkan asap tetapi tidak dapat membakar (tidak panas).

Jika yang digunakan hcl dan amonia cair maka yang dimasukkan kedalam balon terlebih dahulu adalah hclnya agar pada saat ditiup tidak berbau (tapi ingat pada saat memasukkan hcl ini gunaknlah sedotan atau suntikan agar hcl tidak menyentuh mulut balon)selanjutnya yang dibungkus menyerupai bola adalah amonia cairnya selanjutnya sama seperti yang diatas.

Catatan :
amonia cair baunya adalah akan sangat menyengat sehingga bisa saja terjadi tidak akan tahan jika bahan ini yang dimasukkan ked.salam balon kemudian ditiup (kita tidak akan sanggup untuk meniup balon) amonia bubuk tidak menimbulkan bau.
hcl jika terkena kulit tidak akan berbahaya tetapi kulit harus bersih (sebelumnya tidak menyentuh logam) karena hcl akan bereaksi dengan logam.
sebagai variasi permaianan balon bisa ditusuk dengan jarum panjang menembus kedua sisinya cara menembusnya jarum panjang basahi dulu dengan minyak goreng sehingga licin (minyak akan memperlambat udara yang keluar sama seperti selotip) menusuknya dari bagian simpul atas dari balon kemudian tembuskan ke pantat balon(bagian yang tebal).

Anda bisa mengaplikasikan permainan ini ke stage magic. Dan tentunya bisa diroutinekan kelairan lain.
 
Perhatian: Hati-hati dengan trik sulap yang menggunakan cairan kimia! penulis tidak bertanggung jawab terhadap kemungkinan yang mungkin timbul dari trik ini,maupun kelalaian penggunaan bahan kimia! semua resiko ditanggung oleh pembaca! 
Hcl akan bereaksi dengan Logam !