Trik Sulap Dedy Corbuzier,Menebak dengan Mata Tertutup

Trik Sulap Dedy Corbuzier,Menebak dengan Mata Tertutup
Inilah salah satu rahasia sulap yang cukup sederhana (bagi yang tahu),sobat pastinya sudah sering melihat atraksi dari para mentalis, pesulap dunia, di suatu pertunjukan sulap, di mana seroang mentalis atau pesulap, kemudian ke 2 matanya ditutup dengan kain hitam yang terlihat sangat tebal dan mustahil dapat melihat setelah tertutup kain tersebut.

trik rahasia sulap berjalan mata tertutup dedy corbuzier

Pesulap tersebut maka akan berjalan dan melakukan atau mengambil sesuatu seakan matanya dapat melihat dengan jelas padahal semua penonton tahu jika kedua mata pesulap tersebut telah ditutup dengan kain hitam yang tebal. Bukan hanya itu, si pesulap tersebut bahkan bisa menebak warna baju penonton dan juga dapat membaca KTP penonton dengan mata tertutup. Selanjutnya para penonton heran dan bertepuk tangan sambil berteriak, "Wow...manab.....hebat....luar biasa..."(sambil koprol he he he...)

Pertunjukkan sulap berjalan atau menebak sesuatu dengan mata tertutup kain hitam beberapa kali dilakukan oleh para pesulap dan mentalis Indonesia, seperti Mentalis Deddy Corbuzier, Rommy Rafael, Damian Sang Ilusionis, dan beberapa pesulap lokal dan luar negeri lainnya (saya nga termasuk lho..hehe...)

Rahasia Trik Sulap Berjalan dan Menebak Mata Tertutup
Nah berdasarkan aksi sulap di atas, maka tentu bagi anda yang tidak tahu akan bertanya-tanya bagaimana rahasia trik sulap ini,sehingga pesulap tersebut bisa berjalan dan menebak apa saja dengan mata tertutup. Bagi yang berpikiran mistis, langsung berpendapat itu magic, ilmu gaib, kekuatan supranatural, atau daya supranatural, dan lain sebagainya.

Berikut ini adalah salah satu rahasia trik sulap cara berjalan dan menebak sesuatu dengan mata tertutup yang sangat sederhana dan dapat dilakukan oleh siapa saja .

Sediakan kain hitam dan kertas karton. Kemudian lubangi kertas karton tersebut dengan 2 lubang yang sejajar (pas) dengan posisi mata anda. Bungkus kertas karton tersebut dengan kain hitam. Selanjutnya gunakan untuk menutup mata anda.

Trik Rahasia dari Sulap Menebak dengan Mata Tertutup ini adalah:

Adalah jika karton tersebut berlubang, maka sobat akan dapat melihat melalui dua lubang. karton tersebut menembus serat-serat kain hitam yang menutup mata anda. Jika penonton ingin mengecek alat tersebut boleh, tapi jangan kelamaan, agar penonton tidak tahu bahwa ada 2 lubang di karton yang ada dalam kain penutup mata. Dan saat penonton mengecek, maka yang memasang kain penutup tersebut ke mata orang tersebut adalah anda, jangan biarkan orang tersebut yang memasang sendiri di matanya.