Trik Menebak Kartu dalam Jarak Jauh 2

rahasia sulap menebak kartu jarak jauh
Trik Menebak Kartu dalam Jarak Jauh 2-Permainan pertunjukan sulap ini idenya adalah bagaimana menebak kartu  dalam jarak yang jauh, ini dimainkan Live Mental by Phone atau lewat apapun yang jelas akan lebih bagus efeknya kalo spectator.nya dan magician saling berada pada tempat yang berjauhan.
 
Effect : Pesulap dapat mengetahui dan menyebutkan dengan tepat kartu yang dipilih penonton walau berbeda ruang dan waktu.


Perform :
Pesulap melalui telpon atau TV atau apapun itu meminta spectator mengambil satu deck kartu dan kemudian memilih satu kartu yang paling dia sukai.
Kemudian pesulap meminta spectator menyimpan kartu yang tadi dipilihnya keatas tumpukan, jadi posisi kartu sekarang ada dipaling atas tumpukan dalam keadaan tertutup.
Lalu pesulap meminta spectator tersebut untuk mengambil kartu manapun dari bawah tumpukan sejumlah index (nilai angka) kartu yang tadi dipilihnya dan menyimpan kartu2 tersebut keatas tumpukan kartu artinya disimpan diatas kartu pilihan spectator(jika kartu yg dipilih As (apapun lambangnya) maka spectator harus mengambil 1 kartu dan menambahkannya keatas tumpukan, jika kartu yg dipilih angkanya 2 maka tambahkan 2 kartu dan begitu seterusnya, jika kartu yug dipilih adalah "J" maka tambahkan 11 kartu, "Q" tambahkan 12 kartu dan "K" tambahkan 13 kartu ).
Setelah ditambahkan, pesulap meminta spectator membacakan kartu satu persatu dari kartu yang paling atas hingga lewat kartu pilihannya.

Kemudian pesulap dapat menebak dengan tepat kartu pilihan spectator tersebut.dalam jarak yang jauh
Intinya begini : Spectator mengambil kartu 6 heart sebagai pilihannya dan menyimpannya keatas tumpukan, kemudian menambahkannya dengan 6 kartu yang lain sample (acak saja): 9 Wajik, 3 Sekop, J heart, K Keriting, 2 Hati, dan 7 Wajik.

kemudian spectator membacakannya satu persatu. "7 diamond, 2 heart, K clover, J heart, 3 Spades, 9 Diamond, 6 Heart dan membaca kartu lain yang dibawahnya hingga kira-kira 13 kartu.

Rahasia :
P.pada saat spectator menyebutkan kartu satu persatu dalam jarak yang jauh, pesulap menghitung dalam hati (1,2,3,4,5,dst) tapi kartu pertama yg disebutkan spectator abaikan saja, jadi pesulap mulai menghitung pada saat spectator menyebutkan kartu kedua.
Nah yang urutan hitungan pesulap dan kartu yg dibaca penonton tepat (sinkron) maka itulah kartu pilihan penonotn.


Pada contoh kasus penonton menyebutkan 7 wajik pesulap mengabaikannya,penonton menyebutkan 2 hati pesulap menghitung 1, penonton menyebutkan K keriting pesulap menghitung 2, J hati pesulap menghitung 3, 3 Sekop pesulap menghitung 4, 9 wajik pesulap menghitung 5, 6 Hati pesulap menghitung 6 kartu. Disini kartu yang kembar dengan hitungan pesulap adalah 6 maka itu kartu pilihan penonton.

NB. kadang kala terjadi byk angka yg kembar dengan hitungan kita, gunakan teknik bertanya misalkan kartunya merah ya?? kalau bukan' berarti kartunya hitam, kalo masih ada kemungkinan lain yg muncul wlau udah ditanya gitu ya tanya lagi saja angkanya genap. Dst.


Biografi David Copperfield 2 :
Copperfield pernah bertunangan dengan seorang supermodel cantik yang bernama Claudia Schiffer. Setelah berhubunganmenjalin relationship dalam kisaran waktu 6 th, mereka akhirnya berpisah pada tahun 1999. Ayahanda Copperfield yang bernama Hyman Kotkin alias Hy meninggal dunia pada bulan Februari 2006 di San Diego, California. Semasa hidupnya, Hy sering menemani anaknyaDavid dalam melakukan tour keliling worl. David memiliki situs web Remember Hy yang ditujukan demi mengenang ayahnya. Pada bulan April 2006, David dan 2 asisten wanitanya menjadi korban
 
 perampokan bersenjata di West Palm Beach, Florida. Pada waktu itu, mereka baru saja selesai melakukan pertunjukan ketika dirampok kelompok perampok yang usianya masih belia. Ke2 asistennya menyerahkan semua money, paspor, dan telepon genggam yang dimiliki. Namun menurut pernyataan yang diberikannya kepada polisi, David tidak memberikan apa-apa kepada si perampok. Copperfield mengaku dirinya menggunakan kecepatan tangan pesulap untuk menyembunyikan harta bendanya yang dimilikinya.

Sebagian besar penampilan Copperfield berupa acara spesial televisi dan sebagai bintang tamu dalam acara televisi. Di layar lebar, Copperfield pernah bermain sebagai Ken si pesulap dalam film horor Terror Train produksi tahun 1980. Selain itu, Copperfield pernah tampil sebagai figuran dalam film Prêt-à-Porter (1984), namun namanya tidak dicantumkan dalam daftar pemain. Pada tahun 1982, Copperfield mendirikan yayasan Project Magic

Untuk membantu rehabilitasi pasien yang mengalami lumpuh tangan dengan mengajarkan gerakan sulap sebagai salah satu metode terapi fisik. Metode yang dikembangkannya mendapat akreditasi dari American Occupational Therapy Association, dan digunakan di lebih dari 1.100 rumah sakit di 30 negara di dunia. Pada tahun 1996, Copperfield menulis antologi fiksi berjudul David Copperfield’s Tales of the Impossible yang mengambil latar belakang dunia sulap dan ilusi. Dalam penulisan buku tersebut Copperfield bekerja sama Dean Koontz, Joyce Carol Oates, Ray Bradbury, dan anggota tim yang lain. Pada tahun berikutnya terbit volume kedua, David Copperfield’s Beyond Imagination (1997).

David memiliki Museum Internasional dan Perpustakaan Seni Sulap di Las Vegas, Nevada. Museum tersebut didirikan sebagai bagian dari usaha Copperfield untuk melestarikan sejarah seni sulap, dan koleksi perangkat sulap antik, book, dan benda-benda yang berkaitan dengan seni sulap. Majalah Forbes melaporkan David Copperfield memiliki penghasilan sebesar 57 juta dolar AS pada tahun 2003. Jumlah tersebut menjadikannya berada di urutan ke-10 selebritas dengan bayaran paling mahal di dunia. Pada tahun 2004, penghasilannya diperkirakan sebesar 57 juta dolar AS (urutan ke-35), sedangkan penghasilannya pada tahun 2005 tetap berjumlah 57 juta dolar AS, namun turun ke urutan ke-41 dalam daftar selebritas top dunia. Setiap tahunnya, David Copperfield melakukan lebih dari 550 pertunjukan di seluruh dunia yang jauh
 
Demikian lah Tehnik yang indah ini semoga bermanfaat postingan ini