TRIK SULAP 11 KARTU SAJA

trik sulap kartu remi,trik sulap 11 kartu


TRIK  SULAP 11 KARTU SAJA-Setelah kemarin ane posting topik sulap dengan judul
Trik Sulap Sederhana,Korek Api kali ini kita akan mengulas rahasia sulap kartu yang lain
yang diperlukan: hanyalah  11 lembar kartu remi saja,langsung aje,..

Cara memainkannya adalah :

Pertama: Silakan pegang 11 kartu lalu segera mintalah pada seorang penonton untuk mengasutnya, lalu kembalikan kepada pesulap. Minta penonton memilih 1 kartu (jangan tunjukkan kepada Anda). Lalu mintalah penonton meletakkan kartu tersebut di urutan ke-2 (dari atas).

Kedua: Letakkan kartu satu persatu di atas meja sambil mengeja nama penonton (maksimal nama 11 huruf, kalau terlalu panjang, cukup nama panggilan saja). Bila masih ada sisa kartu di tangan kiri Anda, taruh semuanya di atas tumpukan tadi.

Ketiga: Sekarang giliran Anda mengeja nama saya DIAMONDS sambil meletakkan kartu satu persatu di atas meja (8 kartu diletakkan di atas meja). Sisa kartu di tangan kiri Anda ditumpukkan di atas 8 kartu tadi.

Keempat: Kemudian taruhlah satu persatu kartu di atas meja dan katakan ke penonton, bilang "berhenti" di mana saja Anda mau. Setelah penonton bilang "berhenti", sisa kartu ditumpuk lagi di atas kartu tadi.

Kelima: Ambil tumpukan kartu tadi, letakkan kartu di belakang punggung Anda. Ambillah kartu ke-2 dari bawah, lalu tunjukkan kartu tersebut kepada penonton. Itu pasti kartunya!

Catatan:
Saat akan melakukan langkah keempat, posisi kartu penonton ada di urutan nomor 2 dari atas. Jadi saat melakukan langkah keempat ini, sebaiknya setelah Anda meletakkan 2 kartu di atas meja, barulah Anda mengatakan “Bilang berhenti di mana saja Anda mau.” Tapi kalau pun penonton protes, ingin 1 kartu saja yang diletakkan di meja, tidak masalah. Berarti kartu penonton ada di bagian paling atas. Yang harus Anda ingat adalah saat akan melakukan langkah keempat, kartu penonton ada di urutan ke-2 dari atas (ini kuncinya).

Pada klimaks (saat akan mengeluarkan kartu penonton) sebaiknya dilakukan di belakang punggung agar rahasia sulap ini tidak mudah terbongkar. Anda bisa melakukan macam-macam variasi saat mengeluarkan kartu pilihan penonton tadi.Permainan ini bisa dimainkan pada siapa saja (meski nama tiap orang berbeda jumlah hurufnya dan mereka boleh bilang berhenti kapan saja). Hasilnya tetap sama.

Demikianlah Rahasia Trik Sulap Kartu yang cukup dilakukan dengan hanya 11 kartu remi saja,
Silakan dipraktekkan dan juga monggo untuk berkomentar yaaa......