Trik Sulap Sederhana,Kotak Korek Api

trik sulap sederhana, rahasia sulap

Setelah yang lalu ane posting mengenai Trik Rahasia Sulap Menemukan Kartu Secara Mudah
kali ini akan di ulas, mengenai rahasia sulap kartu yang lain, yaitu:

Trik Sulap Sederhana,Kotak Korek Api

Cara main sulap ini:

Pesulap mengambil sebuah kotak korek api lalu membukanya ke hadapan penontonnya dan memperlihatkan isi kotak penuh dengan batang korek api. Lalu pesulap bercerita “Kita mengenal hukum gravitasi atau gaya tarik bumi dimana jika sebuah benda di balikan makaakan jatuh ke arah bumi. Dalam sulap gaya gravitasi tidak diperlukan karena ketika saya membalikan korek ini tidak akan jatuh sama sekali, bahkan korek api seperti menyatu dengan kotaknya dengan gaya magnet sulap.” Pesulap memulai memutarkan kotak korek api sehingga lubang kotak yang terbuka menghadap ke bawah. Seharusnya memang korek jatuh ke bawah tetapi yang apa yang terjadi seperti perkataan pesulap.
Setelah beberapa waktu pesulap membalikan lagi korek tadi dan mem Skepada penonton sekali lagi dia akan menormalkan gaya gravitasi dengan membalikan korek seperti tadi dan akhirnya batang korek api berhamburan jatuh serta memberikan kotak korek api untuk diperiksa.

Alat Sulap:

Diperlukan satu buah korek api berisi penuh.

Trik Sulap Sederhana ini adalah:

Persiapan dengan menggunakan satu batang korek dipotong melintang untuk mengganjal sisa korek api yang ada. Tempatkan posisi melintang agak di bawah kotak jadi sewaktu kotak korek dibuka satu batang korek gimik ini tidak terlihat. Gampang kan ??? dengan alat sehari hari pun kita bisa melakukan trik sulap yang bagus.

Latihlah show anda dan coba sehingga menemukan posisi batang yang tepat sebelum memulai pertunjukan. Di jamin anda pun dapat melakukan trik sulap ini dengan baik.

Demikianlah sebuah trik sulap sederhana yang dapat dengan mudah anda mainkan untuk menghibur teman-teman anda...

Coooment ya gan..  hi hi...