Trik Sulap Sederhana Ayam Abrakadabra

Trik Sulap Sederhana Ayam Abrakadabra. Halo sobat, mari kita bahas trik sulap yang sederhana ini .
Pesulap meminta maaf kepada penonton - ia lupa tali ajaib untuk trik tali. Tapi, untungnya dia memiliki ayam untuk makan siang, jadi dia akan menggunakan tulang ayam, mengatakan kata ajaib dan mengubahnya menjadi tali dengan simpul di dalamnya.
Trik Sulap Sederhana Ayam Abrakadabra 
 Pesulap menunjukkan penonton kotak ajaib di dalam dan luar (eh, kotak Kentucky Fried Chicken akan bekerja dengan baik). Dia juga bisa membiarkan mereka memeriksa tulang ayam (jika dia nyaman bahwa tidak ada yang akan rusak).

Si penyihir menempatkan tulang ayam ke dalam kotak ajaib. Dia mengatakan omong kosong tapi tidak ada yang terjadi. Dia menganggap sejenak (berkonsultasi boneka sihir atau asisten jika ia memiliki satu) dan menyadari ia seharusnya mengatakan Alaka-ayam.

Dia menempatkan tulang ke dalam kotak lagi. Dia mengingatkan penonton untuk membantunya mengingat kata ajaib yang benar. Dia gelombang tongkat sihir di atas kotak dan mengatakan Abraca-ayam!

Oh tidak! (baik asisten atau boneka sihir atau penonton bisa menunjukkan bahwa dia menggunakan kata ajaib yang salah lagi).

Apa yang bisa artinya? Apa yang terjadipada trik sulap sederhana ini ? Penyihir tampak gugup dan memberitahu penonton yang Abraca-ayam adalah kata ajaib yang sangat maju ... Dia tidak siap sihir yang maju.

Penyihir mencapai ke dalam kotak ajaib dan menarik keluar tulang ayam dengan simpul ke dalamnya. (ingat, itu seharusnya berubah menjadi tali dengan simpul di dalamnya).


Kebutuhan:

     dua kotak ajaib yang identik
   
     meja kerja utama yang dibahas dalam taplak meja
   
     OPTIONAL: saputangan dan tongkat sihir
   
     meja rendah di depan meja kerja yang hanya penyihir bisa melihat
   
     dua identik tulang ayam tipis
   
     cuka
   

Rahasia trik sulap sederhana tulang ayam:

SEBELUM TRIK :

Trik ini adalah setengah ilmu.

Jatuhkan salah satu tulang ayam menjadi cuka. Pastikan itu benar-benar tenggelam. Meninggalkannya di sana selama satu hari. (Anda akan melihat hal itu menggelegak). Ketika kalsium karbonat (di tulang) dan asam asetat (cuka) menggabungkan, reaksi kimia terjadi dan karbon dioksida (gas) dilepaskan. Inilah yang gelembung terbuat dari.

Tulang sekarang akan menjadi seperti seutas tali. Mengikatnya di simpul. Biarkan duduk di meja untuk hari lain. Karbon dioksida dari udara akan masuk kembali ke tulang sehingga sulit lagi.

Letakkan tulang tersimpul dalam salah satu kotak ajaib. Biarkan lain yang kosong, mengatur mereka berdua di meja rendah yang tidak ada seorang pun kecuali penyihir bisa melihat.

SELAMA TRIK THE:

Catatan: Jika menggunakan sapu tangan, bermain dengan itu banyak membuat penonton pikir itu ada hubungannya dengan sihir.

Ambil kotak ajaib kosong dan meletakkannya di atas meja. Biarkan semua orang melihat bahwa itu kosong. Tempatkan tulang ayam di dalam kotak. Tutup dengan sapu tangan (opsional). Mengayunkan tongkat sihir Anda di atasnya dan berkata Abracadabra. Hapus saputangan, menarik keluar tulang dan terlihat sangat kecewa.

Ketika Anda mengungkapkan bahwa tidak ada yang terjadi, terlihat malu dan cepat menempatkan semuanya kembali di atas meja. Pastikan Anda menempatkan kotak sedekat mungkin ke kotak lainnya.

Membuatnya terlihat seperti Anda sedang bersiap-siap untuk / mulai menjelaskan trik berikutnya. Maka telah asisten atau boneka ajaib mengingatkan Anda bahwa Anda menggunakan kata ajaib yang salah. (atau ingat sendiri).

Terlihat sangat bersemangat dan mulai mengulangi benar kata ajaib Alaka-AYAM untuk diri sendiri. Bergerak cepat seperti Anda bersemangat untuk pergi lagi, menempatkan tulang kembali kotak kosong SAAT INI MASIH RENDAH PADA TABEL.

Kini giliran penonton dan meminta mereka untuk membantu Anda mengingat kata ajaib baru.

Mengambil kotak dengan tulang tersimpul dalam. Tutup dengan saputangan. Mengayunkan tongkat dan mengatakan Abraca-CHICKEN.

Dalam semua kegembiraan dan kebingungan penonton boleh melewatkan fakta bahwa Anda beralih kotak.

Sadarilah bahwa Anda telah mengatakan kata yang salah lagi (dengan penonton / sihir boneka / bantuan asisten). Terlihat gugup - itu adalah kata ajaib * tegukan canggih *. Hapus saputangan. Mencapai dalam dan mengeluarkan tulang ayam dengan simpul di dalamnya.

(Anda dapat mengatakan sesuatu seperti: Kabar buruknya adalah bahwa hal itu tidak berubah menjadi tali Kabar baiknya adalah bahwa ia memiliki simpul di dalamnya.).

Anda dapat memberikannya kepada penonton untuk melihat.
MAGIC!

Hal yang saya sangat suka tentang trik ini adalah bahwa bahkan jika mereka mengetahui Anda beralih kotak mereka akan sulit ditekan untuk memilah-milah bagaimana Anda terikat simpul di tulang ayam * senyum *


Demikian lah trik sulap sederhana ayam abakadabra. Simak juga  Jual alat sulap murah .