Trik Sulap Menebak Kartu via Wajah

Trik Sulap Menebak Kartu via Wajah. Sesuai dengan judulnya, maka trik sulap kartu kali ini adalah menebah kartu yang dipilih oleh sukarelawan dengan cara melihat wajahnya. Wow..amazing gan ! kali ini adalah salah satu trik membaca pikiran yang menggunakan konsep membaca ekspresi wajah.
ekspresi wajah yang digunakan pada trik sulap kartu kali ini adalah Blank Expression atau sudah sering disebut sebagai Poker Face dalam permainan kartu. berikut ini adalah triknya :

Persiapan sulap  menebak via wajah:

Tentu saja, satu dek kartu. wkwkwkwkkk

Permainan Sulap kartu poker face ini adalah :
1. silakan anda memanggil salah seorang sukarelawan yang mau bermain dengan anda tentunya, kalo nga mau, ya jangan dipaksa hahaha....
2. lalu tanyakanlah padanya, apakah sebelumnya doi tahu tentang apa itu poker face. jika dia tidak tahu, jelaskan padanya bahwa poker face adalah sebuah teknik dalam permainan poker untuk menyembunyikan ekspresi wajah sehingga dapat menipu lawan main poker kita.  
3. Segeralah meminta sukarelawan melakukan  mengocok kartunya
4. minta dia mengambil kartu apa saja dari dek.
5. ambil dek sisanya lalu, minta dia menaruh kartunya di dek kembali.
6. katakan kalimat berikut :

"jadi ini kartu anda bukan..??"


Trik Sulap Menebak Kartu via Wajah

Nah di waktu yang bersamaan trik sederhana nya adalah, lakukan teknik peek untuk mengetahui kartu sukarelawan. lalu kocok kartunya sehingga kartu milik sukarelawan pindah kebawah. agar lebih mudah, gunakan teknik complete cut
7. hambur kartunya diatas meja. lalu katakan kalimat berikut

"baiklah, agar lebih susah maka kita hambur kartunya seperti ini. saya akan mengacakanya"

pada saat anda ingin mengacaknya kartu nya

 

, pastikan jempol anda menyentuh kartu pilihan sukarelawan. dengan begini, seacak. apapun kartu yanga ada diatas meja, anda tetap tahu posisi kartu sukarelawan.


Trik Sulap Menebak Kartu via Wajah gambar 2


8. Kemudian, jika sudah, katakan. kalimat berikut :

"oke, saya akan. menebak kartu anda. tapi jangan beritahu saya secmara lisan atau verbal kartu anda tersebut. pasti.kan hanya ada dalam pikiran anda"

beraktinglah membaca raut wajahnya, lalu tebak kartunya

Nah itu dia Trik Sulap menebak Kartu via Wajah . menarik bukan ? Silakan membaca juga  Tips dan Trik Menjaga Daya Tahan Tubuh