Tehnik Menyamakan Kartu Pesulap dan Sukarelawan

Tiba waktunya membuka salah satu trik dalam dunia sulap kartu lagi. kali ini adalah trick yang dapat membuat kartu pilihan sukarelawan dan pesulap dibuat menjadi sama! wow,..kok bisa ya hehe. Efek dari permainan ini adalah : Pesulap dan Spectator akan dapat memiliki kartu yang bernilai sama, misal 7 Hati dan 7 sekop. Setelah pada kesempatan sebelumnya antara skarelawan dan pesulap memilih deck yang memiliki warna sama. Di deck magician yang kartu-kartunya berwarna merah semua dimasukkan kartu penonton yang berwarna hitam, sedangkan di deck spectator yang berwarna hitam semua dimasukkan kartu magician yang berwarna merah. Hebatnya kartu pilihan antara pesulap dan sukarelawan memiliki nilai sama.
Tehnik Menyamakan Kartu Pesulap dan Sukarelawan

Impromptu dan simpel untuk dimainkan dalam sebuah pertunjukan. Sebelumnya, silakan anda menyiapkan deck normal (52 kartu). Selanjutnya cukup bermain dengan seorang spect. Minta ia memilih satu warna. Hitam atau Merah. Warna pilihan mewakili warna dikartu yang nantinya menjadi pilihan. Misal spect memilih warna merah. Maka pisahkan semua kartu berwarna merah (wajik dan hati), kecuali satu kartu (apapun nilai nya). Jadi penonton memiliki 25 kartu berwarna merah. Namun dalam permainan, yakinkan bahwa seluruhnya kartu berwarna merah sudah dipisahkan dan diberikan ke spect.

Pesulap akan memegang kartu-kartu yang berwarna hitam + satu kartu berwarna merah (misal, 5 Hati). 5 Hati ini letakkan dipaling atas deck (face down), sehingga kalau diface up masih aman.

Mintalah sukarelawan untuk mengambil 1 kartu dari deck pilihannya yang berwarna merah semua tanpa melihat, yaitu dengan cara mengambilnya dibelakang punggung namun masih tetap dipegang sendiri. Kartu yang diambil tak boleh diketahui oleh spect itu sendiri juga magician dan kartu itu harus dalam. keadaan tertutup (face down) ketika diperlihatkan kedepan magician.

Magician pun melakukan hal yang sama, namun bedanya kartu yang diambil tak benar-benar sembarang. Tapi sudah direncanakan agar mengambil angka kartu yang sama dengan satu kartu yang berbeda warna tadi.

Kemudian magician dan spect bertukar kartu, kartu yang ditukar dimasukkan ditengah deck. Otomatis kartu tersebut akan berbeda warna punggungnya sendiri. Di deck magician ada kartu penonton, dan di deck penonton ada kartu magician.
Tehnik Menyamakan Kartu Pesulap dan Sukarelawan

Sebelum diperlihatkan magician membalik kartu 5 hatinya dan dimasukkan ketengah-tengah deck tanpa sepengatahuan penonton. Sedangkan kartu yang diberikan penonton tak dibalik namun diletakkan paling bawah (face up) mengikuti kartu-kartu lain.

Dan kartu yang diberikan magician mesti kartu berangka 5 juga (sekop atau keriting). Agar ketika masing-masing deck dibuka terjadi kesamaan nilai/ angka kartunya.


Nah itulah tadi salah satu tehnik rahasia dalam bersulap Tehnik Menyamakan Kartu Pesulap dan Sukarelawan 

silakan membaca juga Tehnik sulap merubah warna balon