Trick Rahasia Sulap Kartu Membaca Aura

Trick Rahasia Sulap Kartu Membaca Aura-Yeah ,pengin membaca aura penonton? disinilah tempatnya hehe..trik ini akan membuat seakan-aan anda dapat membaca aura penonton lalu anda bisa menebak kartunya....penasaran dengan rahasia sulap ini? simak yuukkk...
Trik ini diterjemahkan dan di kembangkan dari ebook Math Trick by Ted Lewis.

Trick Rahasia Sulap Kartu Membaca Aura


Effect :nya adalah
Seorang pesulap akan dapat menemukan dengan tepat sebuah kartu dari penonton dengan cara ia seakan-akan dapat memiliki skill membaca aura dari penontonnya...wow menarik sekali kawan....
Persiapan :
1 pak kartu normal. Dengan. atau tanpa kartu joker itu kebijakan Anda masing – masing. 

Prosedur :
1. Segeralah anda mengeluarkan 1 pak kartu yang telah pesulap bawa, kemudian ,next step nya,anda berikan kepada penonton. Minta penonton untuk memeriksa dan mengacak kartunya.
2. Setelah itu Anda minta lagi kartunya, Katakan kepada penonton, “Bisa kamu lihat kan, kartunya berbeda – beda dan sudah kamu acak”. Secara “diam – diam” Anda lihat kartu ke-10 dari atas. Misal kartunya 4 wajik.
3. Kemudian berikan lagi kartunya kepada penonton dengan posisi menghadap ke bawah (face down), tetapi jangan sampai penonton mengacaknya lagi. Karena jika penonton mengacaknya lagi, Anda harus mengintip kartu ke-10 lagi.
4. Minta penonton untuk memikirkan angka antara 10 – 20, tetapi bukan 10 atau 20. Misalkan penonton memilih angka 14. Balik badan Anda kemudian minta penonton untuk meletakkan satu per satu kartu ke atas meja dimulai dari kartu teratas sejumlah angka yang dipilihnya. Minta. penonton agar jangan bersuara ketika sedang menghitung kartunya agar Anda tidak mengetahui Angka pilihan penonton. Sekarang terdapat dua tumpukan, tumpukan yang masih ada di tangan penonton (tumpukan A) dan tumpukan yang ada di atas meja (tumpukan B).


5. Kemudian minta penonton untuk menjumlahkan masing – masing digit dari angka yang dipilihnya. Karena penonton memilih angka 14, maka 1 + 4 = 5. Kemudian minta penonton untuk mengambil 5 kartu teratas dari tumpukan B kemudian letakkan 5 kartu tersebut di atas tumpukan A

6. Setelah itu minta penonton untuk meletakkan tumpukan A di atas meja dan mengambil tumpukan B. Minta penonton mengacak tumpukan B. Setelah di acak, katakan kepada penonton bahwa kartu yang akan menjadi kartu pilihan penonton adalah kartu terbawah pada tumpukan B. Minta penonton untuk melihat kartu terbawah pada tumpukan B. Jika masih ingin mengacaknya lagi, biarkan penonton mengacaknya lagi kemudian minta dia untuk melihat dan menghafal kartu terbawah.

7. Setelah itu letakkan tumpukan B di atas tumpukan A. Kemudian Anda lakukan potong tumpuk satu kali untuk mengubur kartu pilihan penonton di tengah – tengah tumpukan. Setelah itu Anda juga bisa melakukan beberapa kali false cut untuk memberikan kesan Anda mengacak tumpukannya lagi.
8. Spread kartu di atas table (meja), menghadap ke arah atas (face up). Katakan kepada penonton bahwa Anda akan membaca aura penonton. Berpura – puralah sedang membaca aura penonton, kemudian Anda cari kartu ke-10 yang tadi telah Anda hafalkan, dalam contoh ini 4 wajik. Kartu pilihan penonton ada di sebelah kiri atau di atas kartu  4 wajik.

Note :
Permainan ini memang sangat sederhana dan ”mungkin” Anda akan menganggap permainan ini sebagai mainan anak SD. Faktor utama dalam. permainan ini adalah “omong kosong” Anda ketika berpura – pura membaca aura. Jika Anda berhasil membawakan permainan ini dengan baik, permainan anak SD ini akan berevolusi menjadi permainan anak SMP, SMA, bahkan permainan anak Kuliahan sampai orang tua. 
Demikianlah tadi Trik Rahasia Membaca Aura