Trik Sulap Mentalis Menebak Tahun Pembuatan Koin

  Trik Sulap Mentalis Menebak Tahun Pembuatan Koin-Ya satu lagi rahasia sulap mentalis dibuka disini! kali ini seni mentalis diungkap,yaitu cara menebak tahun pembuatan koin/coin secara tepat,mau tahu trick nya? simaklah baik-baik  step bystep,langkag demi langlahnya ya

trick sulap mentalis menebak tahun pembuatan koin

Effect :
Seorang pe sulap akan mulai dengan  memperlihatkan lima buah koin yang merupakan sejenis, dengan tahun pembuatan yang berbeda pada masing – masing coinnya. Pesulap. kemudian menaruh kelima  koin tersebut di atas meja dengan sisinya yang terdapat tulisan tahun pembuatannya diletakkan menghadap. ke bawah. Kemudian pesulaptadi akan menunjukkan sebuah amplop prediksi kepada penonton. Di dalam amplop tersebut telah terdapat sebuah kertas yang bertuliskan sebuah tahun. lalu pesulap meminta penonton untuk memilih satu koin. Pesulap mengambil koin tersebut kemudian memperlihatkan tahun pembuatan koin tersebut kepada penonton. Pesulap kemudian meminta penonton untuk membuka amplop prediksinya, dan ternyata prediksi pesulap sama dengan tahun pembuatan koin pilihan penonton.

Persiapan :
1. 6 buah koin sejenis, misal koin Rp 100,- dengan tahun pembuatan yang berbeda setiap koinnya.

2. Next step, tuliskanlah sebuah prediksi yang berisikan tahun pembuatan salah satu koin dari keenam koin tadi, dan masukkan prediksi ke dalam apmplop.
3. Ingat sebelum memulai show sulap ini, Anda ambil koin yang tahun pembuatannya sudah Anda tuliskan di dalam amplop prediksi kemudian Anda letakkan di dalam saku Anda. Kita sebut ini koin prediksi.

Prosedur :
1. Perlihatkan 5 buah koin yang telah Anda persiapkan kepada penonton. Katakan kepada penonton bahwa masing – masing koin memiliki tahun pembuatan yang berbeda. Kemudian Anda letakkan di atas meja dengan posisi angka 100 menghadap ke atas dan burung garuda menghadap ke bawah.

2. Keluarkan juga amplop prediksi yang telah Anda persiapkan. Katakan kepada penonton bahwa prediksi tersebut berisi sebuah kertas yang bertuliskan sebuah tahun.
3. Minta penonton untuk memilih satu koin, tetapi jangan perbolehkan dia untuk melihat tahun pembuatannya terlebih dahulu. Singkirkan terlebih dahulu koin pilihannya, kemudian buka tahun pembuatan keempat koin lainnya yang tidak dipilih penonton untuk membuktikan bahwa tahun pembuatan koinnya memang berbeda – beda.
4. Tetap letakkan koin pilihan penonton di atas meja dengan posisi seperti semula. Anda ambil 4 koin lain yang tidak dipilih, kemudian Anda masukkan ke dalam saku menggunakan tangan kanan Anda.
5. Ketika Anda memasukkan keempat koin ke dalam saku, ambil koin prediksi dan palming dengan tangan kanan Anda.
6. Setelah itu, tugas Anda adalah melakukan menukar koin pilihan penonton dengan koin prediksi yang Anda palming. Anda bisa menggunakan berbagaii macam metode switch, salah satunya metode The Bobo Switch berikut ini :
a. take koin pilihan penonton kemudian pegang dengan menggunakan jari telunjuk dan ibu jari tangan kanan Anda. Tetapi Anda harus memastikan bahwa koin yang Anda palming tidak terlihat oleh penonton.
b. Kemudian Anda geser koin pilihan penonton ke arah dalam telapak tangan Anda menggunakan ibu jari Anda. Lalu Anda jatuhkan koin prediksi yang Anda palming ke tangan kiri Anda. Sekarang yang Anda palming adalah koin pilihan penonton.

7. Perlihatkan koin yang ada di tangan kiri Anda, dan baca tahun pembuatannya. Minta penonton untuk membuka amplop prediksi Anda dan mencocokan hasilnya. Prediksi Anda pasti tepat. Segera masukkan koin yang ada di tangan kanan Anda ke dalam saku dan perlihatkan bahwa tangan Anda kosong.

Note :
Saya menyarankan koin yang Anda gunakan semuanya identik. Tidak ada koin yang memiliki tanda khusus, misalnya ada koin yang kotor sehingga sangat terlihat mencolok dibanding dengan yang lain, atau koinnya sudah sedikit rusak, dsb.

Kemudian jika Anda merasa kurang nyaman dengan koin 100 rupiah karena terlalu kecil ukurannya, gunakan saja koin 200 rupiah atau 500 rupiah yang ukurannya lebih besar dari koin 100 rupiah.
Demikianlah tadi Trik Sulap Mentalis Menebak Tahun Pembuatan Koin, silakan dipelajari,disimak dan dipraktekkan,semoga bisa menjadi pesulap yang handal dan jago,,,dan jangan lupa comment ya,atau share this posting.thanks... oya jangan lupa menyimak juga trik sulap kartu naik sendiri