Trik Sulap Sederhana Uang Terbakar

Trik Sulap Sederhana Uang Terbakar-Wah sia-sia dunk uangnya terbakar? hehehe...tapi ini cuma sulap sodara,ya suatu rahasia sulap yang cukup sederhana ,pengin tahu selanjutnya? silakan tonton eaa....

Deskripsi : AndaSeorang pesulap akan bisa membakar sebuah uang kertas tanpa merusak uang tersebut sama sekali. Baik sekali  untuk dimainkan sebagai pembukaan rutin sebuah acara pertunjukkan sulap.



trik sulap uang terbakar
Persiapan yang dibutuhkan untuk melakukan trik sulap sederhana uang terbakar ini adalah::
Pesulap akan membutuhkan alat-alat berikut :
-Tentu saja: Uang kertas!
-Penjepit kertas
-Korek api
-Garam
-Alkohol dengan kandungan 50-70%
-Air
Prosedur :
1. Buatlah sebuah larutan yang terdiri dari 50 ml air dan 50 ml alkohol. Tambahkan sejumput garam. Aduk rata
2. Rendamlah uang kertas yang telah dipersiapkan tadi ke dalam larutan itu, pastikan semua bagian uang basah terkena larutan.
3. Segera ambil larutan, dan lalu tiriskan sedikit larutan yang menetes. Biarkan uang agak sedikit mengering, dalam kondisi lembab (jangan sampai mengering sama sekali)
4. Pegang uang dengan penjepit kertas atau tangan anda. Jika anda takut terkena api, lebih aman pegang dengan penjepit kertas. akan tetapi akan lebih meyakinkan kiranya jika anda memegangnya dengan tangan. Jika api mengenai sedikit tangan anda, cukup kibaskan tangan anda.
5. Bakar uang dengan korek api. Api akan menyala cukup besar. Tiup atau kibaskan uang. Setelah api padam, uang anda tidak akjan terbakar sama sekali.

Demikianlah Trik sulap sederhana uang yang terbakar, segera dipraktekkan ya, tapi hati-hatilah karena ini melibatkan api...


trik sulap kartu melayang