Trik Sulap Kartu Tsunami Effect

Trik Sulap Kartu Tsunami Effect-Bumi pernah diguncang bencana hebat dan terparah sepanjang masa, yaitu Tsunami di Aceh, Indonesia. Terjangan ombak yang menewaskan ratusan ribu orang itu sampai kapanpun tak akan luput dari ingatan banyak orang. Tepatnya terjadi di pagi buta tanggal 26 Desember 2004. Saya akan menarik story ini kedalam permainan kartu yang meiliki prediksi bilangan 26 dan 12.
trik sulap kartu tsunami efek

Efeknya adalah seorang meminta seseorang buat mengambil 1 kartu tanpa ada unsur paksaan(sukarela). Lalu pesulap akan mulai mengeluarkan prediksinya yaitu 26 dan 12, dimana itu menunjukkan urutan kartu tertentu yang mewakili nilai dan lambang dari kartu pilihan penonton. Misal penonton mendapat kartu King Hati, nah urutan ke-26 dari atas dan ke-12 dari bawah adalah kartu yang meiliki nilai King dan memiliki lambang hati. hebatnya Prediksi bisa dibalik jadi urutan ke-26 dari bawah dan ke-12 dari atas.
Ide permainan ini adalah dari stack Chased, yaitu susunan kartu yang membentuk sebuah pola yang beraturan dimulai dari Clubs (Keriting), HeArts (Hati), SpadEs (Sekop) dan Diamonds (Wajik). Hanya membutuhkan 52 kartu normal.
Prepare :
Sett deck (52 kartu dengan urutan 13 kartu pertama, berbeda-beda nilai/ huruf/ angka) tak mesti As,2,3,4,5,6,7 dst..acak pun tak apa. Misal 6, King, As, 2, 8, 10, Jack, 4, 9, Queen, 3, 5, dan 7. Maka jika digabung dengan stack Chased menjadi : (urutan 1-52 dari atas, posisi deck face down/ tertutup), 6 keriting, King hati, As sekop, 2 wajik, 8 keriting, 10 hati, Jack sekop, 4 wajik, 9 keriting, Queen hati, 3 sekop, 5 wajik, 7 keriting, 6 hati, King sekop, As wajik, 2 keriting, 8 hati, 10 sekop, Jack wajik, 4 keriting, 9 hati, Queen sekop, 3 wajik, 5 keriting, 7 hati, 6 sekop, King wajik, As keriting, 2 hati, 8 sekop, 10 wajik, Jack keriting, 4 hati, 9 sekop, Queen wajik, 3 keriting, 5 hati, 7 sekop, 6 wajik, King keriting, As hati, 2 sekop, 8 wajik, 10 keriting, Jack hati, 4 sekop, 9 wajik, Queen keriting, 3 hati, 5 sekop, 7 wajik.
Perform :
Cutting deck/ potong menjadi dua, lalu tumpukkan. Bisa dilakukan oleh magician ataupun penonton yg sudah dipilih tadi. Jika sudah puas...puasss (kaya tukul hihi..). Silakan mengambil kartu teratas, lihat kartunya, misal 10 Hati. Buka Prediksi "Urutan ke 26 dari atas dan ke-12 dari bawah adalah unsur dari kartu yang Anda ambil, begitupun sebaliknya".
Ambil kartu ke-26 dari atas (face down), dihitung satu-satu. Dan Ambil kartu ke-12 dari bawah. Maka itu kartunya adalah kartu berlambang hati (urutan 26) dan bernilai 10 (urutan 12). Tak masalah jika dibalik karena hasil akan sama.
catatan : Jangan salah menghitung dan pastikan settingan benar sebelum bermain, story tentang tsunami yang terjadi tanggal 26 bulan 12 akan menambah kuat efek ini, improvisasi semisal korban-korban yang bergentayangan akan membuat penonton kaget dan terheran-heran.