Trik Sulap Menebak Kartu dalam Hati Seseorang

trik sulap kartu sederhana,menebak kartu dalam hati

 

 

 

 

Trik Sulap Menebak Kartu dalam Hati- Ini adalah trik sulap kartu sederhana untuk pemula

"Dikembangkan dan ditranslasikan dari David Blaine oleh Wiku the Online Magician"

Effects : Anda bisa menebak 1 kartu yang dipilih di dalam hati oleh sukarelawan.
Prosedur :
1. Ambil 21 kartu apapun. lalu silakan bagi menjadi 3 kolom secara,kartu pertama kolom A, kedua kolom B, ketiga kolom C, keempat kolom A, kelima kolom B, dan seterusnya hingga kartu di tangan anda habis.
2. Sekarang, anda telah memiliki 3 kolom, masing-masing kolom terdiri dari 7 kartu. Minta sukarelawan memilih satu kartu dalam hati, lalu menulisnya di amplop tertutup.
3. Katakan bahwa anda akan menggunakan metode "sensing" untuk menebak kartu tersebut. Tanyakan pada sukarelawan di kolom mana kartunya berada. Satukan kartu di masing-masing kolom A, B, C tanpa mengubah urutannya. Jika kartu sukarelawan ada di kolom B, tumpuk kartu di kolom B di antara kartu kolom A dan C. Intinya, kolom tempat kartu sang sukarelawan harus ada di antara dua kolom lainnya.
4. Setelah kartu dari ketiga kolom disatukan, lalu bagikan lagi kartu seperti pada metode nomor 1. Tanyakan lagi pada sukarelawan di kolom mana kartunya berada. Tumpuk kartu di masing-masing kolom, jadikanlah satu kartu-kartu di ketiga kolom tersebut, dengan kolom yang ada kartu sang sukarelawan di antara dua kolom lainnya.
5. Repeat prosedur no.4 sekali lagi.
6. Sekarang bagi lagi kartu di tangan seperti pada metode nomor 1. Tanya lagi di kolom mana kartunya berada. Kartu sang sukarelawan pasti adalah kartu ke-4 dari atas, di kolom yang dipilihnya.