Trik Sulap Kartu Remi Menyatukan Kartu yg Terpisah



 Trik Sulap Kartu Remi Menyatukan Kartu yg Terpisah

Cara Main

1.Silakan siapkan 1 set kartu remi lengkap,dan seorang sukarelawan.untuk awalnya tentunya mengocok kartu . .

2.buka tumpukan kartu yg udah dikocok, lalu pesulap akan memilih 3 buah kartu yg nilainya sejenis,misal 3 kartu J ,atau 3 karu A ,atau 3 kartu angka 4 terserah . .lambangnya berbeda2 gk masalah mau skop,hati dll,yg penting nilainya sama.dan berikan kepada sukarelawan.

4.Silakan tutup kartu (jangan dikocok),cukup dibalik saja.dan letakkan satu kartu dari tumpukan(dlm keadaan tertutup)paling atas ke Lantai(dlm keadaan tertutup) . . , lalu suruh sukarelawan tadi meletakkan 1 kartu yg dipegangnya yaitu kartu yg dipilih tadi di lantai,tepatnya di atas kartu yg anda turunkan lebih dulu dilantai tadi(keadaan tertutup).

5.Setelah itu ambil lagi 1 kartu dari tumpukan & diatas lantai,diatasnya lagi ,sehingga kini dilantai tertumpuk 3 kartu,lalu suruh sukarelawan meletakkan kartunya lagi dilantai(diatasnya).lalu disusul lagi oleh anda satu kartu dari tumpukan ke lantai(diatasnya) .intinya selang seling , .dan sukarelawan tentu tinggal memegang satu kartu lagi,nah,letakkan diatas lantai lagi(diatasnya).nah dengan begitu 3 kartu pilihan tadi(yg dipegang sukarelawan) dengan kartu dari tumpukan kartu telah diletakkan dilantai dan membentuk tumpukan baru yg berjumlah 6 kartu.

6.nah,dengan begitu tadi berarti keadaan kartu pilihan dan kartu dari tumpukan dalam keadaan selang seling . .nah,disini peran anda adalah menyatukan kartu itu sehingga tidak selang seling.dari 6 kartu tadi suruh sukarelawan mengambil 3 yg paling atas(sisanya 3 buah singkirkan),dan buka 3 yg diambil tadi,maka hasilnya akan muncul 3 kartu pilihan tadi,padahal dari awal kita sudah menyusun kartu pilihan dan kartu dari tumpukan secara berselang seling . . .

Caranya: simpel sekali . . . .kartu pilihan harus sama dengan kartu yg terletak di nmr 3 dari belakang tumpukan kartu (yg dlm keadaan terbuka) bila dlm keadaan tertutup tentu nmr 3 paling atas . .paham???misal kartu itu adl ''J'' ,maka ambil 3 buah ''J'' yg lain sebagai kartu pilihan,sdgkan kartu ''J'' yg terletak di ke3 dr belakang tumpukan(keadaan terbuka)jangan diambil,biarkan(jgn sampai penonton tau kalo anda memilih ''J'' karna ada kartu itu)seolah anda memilihnya asal saja.dan setelah terpilih,tutup tumpukan kartu dan jangan di kocok . .,lalu tinggal lakukan cara diatas deh .
LOGIKANYA 6 karu itu akan tersusun dari bawah : kartu lain, J ,kartu lain, J , J , J sehingga 3 kartu paling atas J semua .yg lain langsung singkirkan supaya J yg satunya gk ketahuan. . . (ruwet ngejelasinnya) pahami sendiri.

Jangan lupa melihat posting yang lalu Rahasia Trik Sulap Demian, Memindahkan Tanda Tangan di Kartu