Trik Sulap Kartu Menembus Meja

Trik Sulap Kartu Menembus Meja- Yaa..kali ini si kartu akan menembus meja,tanpa bantuan bor listrik tentunya..ha ha....

Sebelum memulai trik ini, ada sedikit informasi bahwa trik ini sangat bagus karena sering dimainkan oleh para pesulap yang sudah mahir.  Ya inilah dia kita langsung saja membedah rahasia trik rahasia ilmu sulap ini.

Cara bermain sulap ini:

Pesulap minyuruh seorang penonton yang dipilih secara acak untuk mengambil sebuah card (kartu, dan memerintahkan dia mengingat-ngingatnya. Kemudian Anda meminta juga agar penonton menekan setumpukan kartu dengan menggunakan kedua tangannya. Anda bisa memberikan contoh terlebih dahulu bagaimana cara menekan kartu.

Nah, pada saat penonton sedang menekan tumpukan kartu tadi, di sini tangan kanan Anda merogoh ke arah bawah meja, nah sementara tangan kiri anda sambil menekan kuat-kuat tangan penontin yang sedang menekan kartu. Yea.., setelah itu kemudian Anda menarik tangan dari bawah meja dengan mempertunjukan sebuah kartu yang tadi dipilih oleh penonton.



Kemudian sekarang pada tumpukan kartu diperiksa oleh Anda semua, ternyata kartu yang dipilih tadi oleh penonton sudah tidak ada, jadi seolah kartu pilihan penonton tadi sudah benar-benar masuk menembus meja.

Rahasia Trik Sulap kartu ini :

Perhatikanlah dengan seksama rahasia sulap ini, sebenarnya sebelum melakukan permainan tangan kanan Anda sudah dikasih sedikit lem atau bisa juga dengan membasahinya, dan pasa saat Anda memberikan contoh menekan kartu, kartu yang teratas yaitu yang dipilih oleh penonton telah melekat dan tangan langsung dibawa ke bawah meja,


Hahahaha....mudah bukan?? ya segeralah praktekkan.....
oya simak juga Trick Sulap Kartu As Muncul Sendiri