Trik Sulap Kartu Card Stacking

Trik Sulap Kartu - Card Stacking 14/15

Effectnya adalah :
Mengertikah ente dengan susunan kartu “Si Stebbins”, inilah trik sulap kartu yang bisa memudahkan Anda sebagai pesulap untuk menemukan atau mengetahui kartu pilihan penonton? Susunan kartu 14/15 (fourteen fifteen) ini juga memiliki fungsi yang sama dengan susunan kartu Si Stebbins, namun berbeda metodenya.

Persiapan :
  1. 1 pack susunan kartu without joker, as hati, dan as sekop.
  2. Kemudian susun kartu seperti pada tabel di bawah ini :

    (Note: C=Clubs, Keriting; D=Diamonds, Wajik;  S=Spades, Sekop; H=Hearts, Hati)
    trik sulap kartu card stacking
    3.  Masukkan ke dalam box dan jangan sampai urutannya berubah.
Prosedur :
  1. Perlihatkan kepada penonton bahwa kartu yang Anda bawa normal dan dalam keadaan teracak.
  2. Lakukan false swing card, flourish, atau teknik lain untuk mengacak kartu tanpa merubah susunan atau urutan kartu.
  3. Kemudian suruh penonton untuk memotong kartu dimana saja dia mau, dan suruh dia untuk mengambil satu kartu teratas tepat dimana dia memotong kartu.
  4. Sekarang cara Anda menebak nya yaitu dengan melihat 1 kartu yang ada di atas atau di bawah kartu yang diambil penonton.
  • Jika kartu yang ada di atas atau di bawah kartu tersebut ganjil, maka cara Anda menebaknya adalah dengan mengurangkan 14 dengan angka yang Anda lihat. Misalkan Anda melihat angka 5, berarti kartu yang ada di tangan penonton adalah 14 – 5 = 9.
  • Seandainya kartu yang ada di atas atau di bawah kartu tersebut adalah genap, maka cara Anda menebaknya adalah dengan mengurangkan 15 dengan angka yang Anda lihat. Misalkan Anda melihat angka 4, berarti kartu yang ada di tangan penonton adalah 15 – 4 = 11, yang berarti kartunya adalah Jack.
  • Namun, ada satu pengecualian pada susunan ini. Ada satu kartu ganjil yang menggunakan ketentuan nomor 2. Yaitu kartu 7 Sekop. Misal kartu yang ada di atas atau di bawah kartu yang di pilih penonton adalah 7 sekop. Maka Anda kurangkan 15 dengan 7 sekop, 15 – 7 = 8.
  1. Setelah Anda menebak kartu, kembalikan kartu yang dipilih penonton di tempat semula dan jangan rubah posisi urutan kartu.
Note :
  1. Kekurangan dari penggunaan metode ini adalah Anda tidak bisa mengetahui simbol kartu yang dipilih oleh penonton. Namun demikian, trik ini masih dapat dikembangkan lagi menjadi banyak trik lainnya.
  2. Telitilah pada saat menyusun kartu dan jangan sampai urutannya berganti

    dont forget untuk melihat juga Trik Sulap Kartu yang Sederhana