Trik Sulap Kartu As Berpindah-pindah

Trik Sulap Kartu As Berpindah-pindah

Nah, sekarang saatnya trik rahasia sulap kartu sederhana, Menyulap kartu as agar bisa berpindah.Penasaran dengan trik sulap kartu ini? caranya cukup sederhana dan mudah lho..nah disimak baik-baik ya....

trik sulap kartu sederhana kartu as berpindah


Pertama-tama dalam melakukan trik sulap kartu sederhana,membuat kartu as dapat berpindah ini adalah tentu saja, siapkan 4 kartu as

Kedua,. Lalu susunlah sedemikian rupa sehingga ada satu kartu selipan yang tidak terlihat korban di belakang susunan 4 As tersebut. Tunjukkanlah kepada korban dengan waktu yang cepat.

Ketiga, Lalu square menjadi satu deck. Kartu selipan tadi harus terletak di paling atas.

Selanjutnya dalah,  Keluarkan lagi 4 kartu As tersebut sambil anda mengucapkan kata, "Satu, dua, tiga, empat...". Hal ini perlu untuk menambah perhatian korban bahwa kartu yang kita buang ini adalah ke 4 As tadi.

Kemudian, dimulai dari kartu yang no satu, segera ambilah kartu itu, lalu masukkan ke dalam tumpukan deck paling bawah. Terus sambil diketuk sekali deck itu,buka kartu yang paling atas, sembari bilang "Tuh, Asnya pindah dari bawah ke atas...". Lalu buang kartu As itu.

Lalu,langkah selanjutnya dalam trik sulap kartu ini, kemudian kartu no 2 berikutnya, ambil kartu itu, lalu taruh di tumpukan deck paling atas. Ketuk sekali, terus keluarkan kartu dari tumpukan deck yang paling bawah. Sambil ngomong lagi "Nah, sekarang dia dari atas pindah ke bawah.".

Selanjutnya, Kartu no 3 juga begitu. Ambil kartu itu, masukkan ke tumpukan deck paling bawah. Ketuk, terus buka kartu paling atas.

Kemudian,kartu terakhir kamuanda ambil, terus anda silakan menaruh .di tengah-tengah tumpukan deck. Terus ketuk deck itu, terus keluarkan kartu paling bawah tumpukan deck. "Sekarang kartunya dari tengah-tengah tumpukan pindah ke paling bawah.".

Akhirnya, Kartu Asnya sudah muncul semua sekarang. !!! Wow amazing...dan penontonpun bertepuk tangan dan kaki menyaksikan akhir dari trik sulap sederhana, membuat kartu as berpindah  ini hehehehe.....

Trik sulap sederhana botol air