Rahasia Sulap Kartu Menembus Gelas

trik sulap kartu menembus gelas


Rahasia Sulap Kartu Menembus Gelas-Jika anda pernah melihat orang bermain sulap dengan kartu yang bisa menembus sebuah gelas, berarti Congrat!!! kalian sudah tertipu oleh orang itu,ha ha haa.... Dan bagi yang belum pernah melihat tapi penasaran seperti apa bentuk permainan sulapnya. Oke akan saya ceritakan secara singkat.nih...

Cara mainnya adalah :

Pesulap akan memperlihatkan pada penonton sebuah kartu, misalkan 10 hati. Lalu dimasukan kedalam gelas yang yang dipegang diatas telapak tangan kirinya. Gelas ditutupi saputangan. Setelah tiu, saputangan ditarik, dan yang mengherankan kartu 10 hati itu sudah lenyap dari dalam gelas. Segera gelas diangkat, Ternyata kartu itu dibawahnya gelas atau diatas telapak tangan yang tadi memegang gelas. Jadi kartu itu telah menembus dasar gelas.

Rahasianya Trik Sulap Kartu yang cukup sederhana ini adalah:

Pesulap itu sebenarnya menggunakan 2 buah kartu sulap yang sama , conoh: saya contohkan tadi 10 hati.Satu kartu dilipat dan disembunyikan dibawah gelas yang dipegang tangan kiri. Sedang kartu yang satunya diberi benang halus (benang khusus) kalo kalian susah mencari benang ini ditempat saya ada banyak. Yup lanjut, ujung benang ini menjulur keluar melintasi bibir gelas saat kartu dimasukan kedalam gelas.

Saat saputangan dibentangkan diatas gelas, saat hendak mengambil saputangan itu ujung benang ikut ditarik sehingga kartu didalam gelas terangkat dengan sendirinya tanpa terlihat penonton. Sapu tangan langsung masukan kedalam saku. Perhatian penonton yang sedang tertuju pada gelas yang kosong, segera digunakan untuk mengangkat gelas pelan-pelan, sambil tangan kiri meluruskan kartu yang terlipat.

Dan penonton akan bertepuk tangan deh he he hee....

Silakan membaca juga postingan terdahulu yang tak kalah menariknya, Trik Sulap Sederhana, Kalkulator