Trik Sulap Kartu Menemukan Cinta

Trik Sulap Kartu Menemukan Cinta-Dalam trick sulap ini pesulap akan memainkan kartunya untuk menemukan cintanya.rahasianya akan terkuak pada penjelasan dibawahnya, trik sulap ini akan terlihat sederhana namun bagus .

Effect :
Pesulap akan mengeluarkan 1 pak kartu, kemudian dia akan mengasutnya. Lalu itu pesulap meminta sukarelawan untuk mengambil 30 kartu secara acak dari tumpukan, dan mengabaikan (ignore) sisanya. Kemudian 30 kartu tersebut dibagi lagi menjadi 6 tumpukan, dimana masing – masing tumpukannya terdiri dari 5 kartu. Pesulap mengambil lagi 22 kartu yang tersisa tadi dan meminta sukarelawan untuk memilih satu kartu dan menuliskan namanya di bagian depan kartu tersebut. Pesulap juga harus mengambil 1 kartu dari tumpukan tersebut dan menuliskan namanya pada kartu yang. dipilihnya. Pesulap mengatakan kepada sukarelawan bahwa dia akan menceritakan kisahnya tentang betapa sulitnya dia ketika mencari cinta sejatinya. Pesulap menjelaskan bahwa masing – masing kartu dari 30 kartu yang telah di bagi menjadi 6 tumpukan tersebut diibaratkan sebagai seorang wanita. Kemudian pesulap meletakkan kartunya di atas salah satu tumpukan dan mengatakan bahwa dia sedang menggambarkan pada saat awal dia mencari cintanya. Pesulap juga meminta sukarelawan untuk meletakkan kartunya di atas salah satu tumpukan. Setelah itu, pesulap menumpuk keenam tumpukan tersebut menjadi satu lalu mengacaknya. Kemudian pesulap mengatakan bahwa dia sempat dihadapkan dengan banyak sekali pilihan, hingga akhirnya dia harus memilih dan mengeliminasi yang tidak dipilihnya. Pesulap kemudian membagi tumpukannya menjadi dua, kemudian mengeliminasi salah satu tumpukannya. Pesulap melanjutkan ceritanya lagi. Pesulap mengatakan bahwa dia masih terus memilih dan mengeliminasi beberapa pilihan yang ada, kata pesulap sambil membagi lagi tumpukannya menjadi dua dan mengeliminasi salah satu tumpukannya. Hingga akhirnya hanya tersisa dua kartu di tangan pesulap. Pesulap kemudian mengatakan bahwa setelah dia memilih dan mengeliminasi sekian banyak pilihan, akhirnya dia pun menemukan cinta sejatinya. Pesulap membuka dua kartu yang ada di tangannya, ternyata dua kartu tersebut adalah kartu milik pesulap dan kartu mili sukarelawan.
Trik Sulap Kartu Menemukan Cinta

Persiapan :
Satu pak kartu normal dan spidol.

Prosedur :
1. Presentasi yang telah di contohkan tadi mungkin sangatlah pas untuk dimainkan dengan pasangan Anda. Ajak pasangan Anda untuk bermain sulap dan menjadi sukarelawan Anda.
2. Pertama, acak satu pak kartu yang Anda persiapkan. Pastikan sukarelawan yakin bahwa kartu yang Anda bawa benar – benar telah teracak.
3. Kemudian minta sukarelawan untuk mengambil 30 kartu secara acak dari tumpukan, dan abaikan terlebih dahulu sisanya.

4. Setelah itu minta sukarelawan untuk membaginya menjadi 6 tumpukan, dimana masing – masing tumpukan terdiri dari 5 kartu. Kita sebut saja 6 tumpukan tersebut sebagai tumpukan 1 s.d. 6.
5. Ambil 22 kartu yang tersisa, kemudian minta sukarelawan memilih satu kartu. Di sini, sukarelawan bisa dengan bebas memilih kartunya tanpa harus melakukan forcing. Berikan spidol kepadanya, dan minta dia untuk menuliskan namanya di bagian depan kartu cinta pilihannya.

6. Kemudian Anda lakukan hal yang sama dengan sukarelawan, lalu letakkan sisa kartu yang tidak menjadi pilihan Anda dan sukarelawan. Katakan kepada sukarelawan bahwa jangan sampai ada yang melihat kartunya terlebih dahulu, termasuk Anda.

7. Setelah itu, mulailah bercerita seperti yang telah saya contohkan pada penjelasan efek tadi. Kemudian yang harus Anda lakukkan adalah, meletakkan kartu cinta pilihan Anda di atas tumpukan nomor 3, dan kartu pilihan sukarelawan di atas tumpukan nomor 6.
8. Kemudian satukan lagi keenam tumpukan dimulai dari tumpukan paling kiri (nomor 1) sebagai tumpukan paling atas sampai dengan tumpukan nomor 6 sebagai tumpukan paling bawah. Dengan demikian, sekarang kartu Anda berada di urutan ke-11, sedangkan kartu pilihan sukarelawan berada di urutan ke-27. Lakukan sedikit gerakan false cut untuk memberikan kesan Anda seperti mengacak tumpukannya lagi.
9. Lanjutkan lagi cerita Anda. Sekarang, Anda bagi tumpukan menjadi dua dengan cara membagi secara bergantian dimulai dari sukarelawan, lalu Anda, sukarelawan, Anda, sukarelawan, Anda, dst... sampai semua kartu habis. 

10. Lalu Anda eliminasi atau Anda abaikan tumpukan kartu yang ada di depan sukarelawan. Setelah itu, lanjutkan lagi dengan melakukan prosedur yang sama sampai dengan tersisa dua kartu di tangan Anda, dan sudah pasti dua kartu tersebut adalah kartu Anda dan kartu sukarelawan.

Note :
Karena ini adalah sebuah trik atau permainan self-working, Anda membutuhkan tingkat ketelitian yang cukup ekstra. Jika Anda kurang yakin, atau takut salah jika sukarelawan terlalu banyak mengambil kartu atau bahkan kurang, lebih baik Anda hitung lagi jumlahnya atau akan lebih baik lagi jika Anda saja yang melakukan hal tersebut. Satu lagi faktor utama dari trik ini adalah background ceritanya. Akan sangat cocok jika dimainkan dengan pasangan Anda, atau ketika Anda akan mengungkapkan perasaan Anda kepada seseorang. 
Itulah tadi pembahasan mengenai Trik Sulap Kartu Menemukan Cinta